Brilio.net - Drama Netflix memang anti membosankan dan paling ditunggu. Kali ini, Netflix segera menghadirkan drama Korea terbaru berjudul My Name pada 15 Oktober 2021. My Name merupakan drama bergenre thriller yang akan dibintangi Han So-hee.

Han So-hee sebelumnya telah sukses dengan berbagai drama yang ia bintangi seperti The World of The Married hingga yang paling baru Nevertheless, karakternya dalam drama pun selalu menjadi perhatian. Kali ini ia akan melepas imej perempuan polos dan lemah lembut dalam perannya di Nevertheless.

Ia akan menjadi perempuan tangguh dan kuat dalam drama My Name. Selain Han So-hee, ada banyak bintang papan atas lainnya yang ikut andil dalam drama ini seperti Park Hee-soon dan Ahn Bo-hyun.

Disutradarai oleh Kim Jin-min, sebelumnya ia telah sukses dengan drama besutan Netflix juga yaitu Extracurricular. Drama ini juga ditulis oleh Kim Ba-da.

Sinopsis drama Korea My Name Berbagai sumber


foto: asianwiki.com

Mengesihkan tentang seorang wnaita bernama Yoon Ji-woo yang diperankan oleh Han So-hee, ia bergabung dengan jaringan kejahatan dan menyamar sebagai agen untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Yoon Ji-woo tidak akan pernah berhenti dalam membalaskan dendam ayahnya dan selalu mencari kebenaran yang menyakitkan. Ia bekerja pada sebuah kelompok kejahatan narkoba, Dongcheonpa. Bos dari geng narkoba tersebut adalah Choi Moo-jin yang diperankan oleh Park Hee-soon.

Atas bantuan Choi Moo-jin, Ji-woo berhasil bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba. Saat bekerja di unit investigasi narkoba ia menjadi rekan seorang detektif bernama Jeon Pil-do yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun.

Sinopsis drama Korea My Name Berbagai sumber


foto: imdb.com

Dalam poster terbaru yang dirilis oleh Netflix, tampak Han So-hee melihatkan karakter yang berbeda dari peran sebelumnya. Ia tengah berdiri di sebuah gang yang gelap sambil memegang pisau di tangannya. Dengan tatapan dingin dan wajah hingga tangan yang berlumuran darah.

Judul: My Name

Genre: Thriller

Sutradara: Kim Jin-min

Penulis Naskah: Kim Ba-da

Jadwal tayang: 15 Oktober 2021

Channel: Netflix

Pemain: Han So-hee, Park Hee-soon, dan Ahn Bo-hyun.