Brilio.net - Akhir tahun telah tiba, tentunya semakin banyak drama Korea alias drakor yang akan tayang. Bahkan, cerita dan genre yang diusung pun beragam sehingga kalian pasti bingung akan mulai menonton drama yang mana dulu.

Salah satu drama yang akan tayang bulan Desember 2021 ini adalah Bulgasal Immortal Souls. Drama ini mengusung genre fantasi, nih. Drama berjudul Bulgasal: Immortal Souls ini akan mulai tayang pada tanggal 18 Desember 2021 pukul 21:00 KST di saluran televisi tvN.

Mengusung genre drama, fantasi, dan supranatural, skenario serial drama ini ditulis oleh penulis Kwon So-ra dan penulis Seo Jae-won. Selain itu, drakor ini juga akan disutradarai oleh Jang Young-woo.

Synopsis drama Korea Bulgasal: Immortal Souls Berbagai sumber

Drama ini akan dibintangi banyak ator papan atas yang siap memberikan kualitas aktingnya. Bulgasal: Immortal Souls akan diperankan oleh tokoh utama Lee Jin-wook, dan beradu akting dengan Kwon Na-ra sebagai tokoh utama wanitanya.

Tak hanya itu, ada juga Lee Joon dan Gong Seung-yoong yang akan menambah emosi dalam drama ini. Selain itu, ada juga Jung Jin-young, Park Myung-shin, dan masih banyak lagi yang akan memeriahkan drama fantasi tentang makhluk abadi ini.

Synopsis drama Korea Bulgasal: Immortal Souls Berbagai sumber

Drama ini bercerita tentang makhluk abadi yang disebut Bulgasal, ia mengejar wanita selama 600 tahun lamanya. Karakter Dan Hwal (Lee Jin-wook) diceritakan awalnya merupakan seorang perwira militer yang sedang dalam misi untuk menghilangkan sisa-sisa keberadaan dinasti sebelumnya.

Sayangnya, di tengah misi tersebut, ia berubah menjadi bulgasal, makhluk mitologi pemakan darah manusia yang dikutuk untuk hidup abadi. Dan Hwal juga ternyata sudah menikah 600 tahun lalu. Bahkan istrinya yang bernama Dan Sol (Gong Seung-yoon) tersebut merupakan berasal dari keluarga yang cukup berpengaruh.

Kwon Na-ra juga memerankan karakter bulgasal yang mendapatkan kesempatan untuk bereinkarnasi menjadi seorang manusia. Selama 600 tahun ini, ia telah berkali-kali mengalami reinkarnasi dan masih mengingat semua memori dari kehidupannya yang sebelum-sebelumnya. Namun, karena adanya kejadian yang mengenaskan, ia menyembunyikan identitasnya dan berencana untuk membalas dendam.

Selain mereka berdua, ternyata ada lagi makhluk bulgasal (Lee Joon) yang justru menyamar di antara manusia. Ia memanfaatkan kehidupannya yang abadi untuk hidup makmur di antara manusia. Bahkan, ia sangat menikmati kekuasaan dan kekayaan yang didapatkannya selama ratusan tahun hingga bisa mengendalikan politisi, media, dan pengusaha.

Lalu seperti apa ya kisah rumit mereka berempat yang dimulai dari 600 tahun lalu? Drama ini banyak dinanti oleh para penggemar drama Korea karena disebut-sebut memiliki cerita yang sedikit mirip dengan Goblin. Nantikan penayangan dramanya pada tanggal 18 Desember 2021 pukul 9 malam mendatang!

Judul: Korea Bulgasal: Immortal Souls
Sutradara: Jang Young-woo
Penulis naskah: Seo Jae-won
Pemain: Lee Jin-wook dan Kwon Na-ra
Tanggal Rilis: 18 Desember 2021