Brilio.net - Kisah cinta dengan seseorang yang lebih tua adalah hal biasa yang dapat terjadi di mana pun. Namun, tidak semua orang bisa, terlebih bila orang yang dicintainya itu adalah orang ternama dengan karier yang nyaris sempurna. Cerita macam itulah yang terjadi dalam drama Thailand, Dare to Love.

Cerita Dare to Love bermula saat Q (Kongthap Peak) menyukai Ticha (Ranee Campen) yang tak lain adalah seniornya di sekolah. Namun, saat itu, Q tidak langsung mengatakan perasaannya saat mereka sama-sama sekolah.

Cerita ini bermula saat Q (Kongthap Peak) menyukai Ticha (Ranee Campen) yang tak lain adalah seniornya di sekolah. Namun, ia tidak langsung mengatakan perasaannya saat mereka sama-sama sekolah.

Sinopsis Dare to Love, drama cinta brondong Thailand berbagai sumber

foto: Viu

Saat itu, Q dikenal sebagai anak yang nakal dan sering membuat onar di sekolah. Namun, pertemuannya dengan Ticha membuatnya berubah menjadi lebih baik. Selain itu, ia terus mengikuti ke mana pun Ticha pergi dan mencoba untuk memenangkan hatinya.

Waktu berlalu, Ticha pun lulus dari sekolah dan melanjutkan kariernya sebagai pengacara. Ia pun menjadi seorang pengacara berbakat. Hampir semua hal sudah ada dalam dirinya, kecuali satu yang sering dianggap kekurangan oleh lingkungannya, dia masih jomblo.

Walaupun masih jomblo, tak lantas membuatnya gampang menerima laki-laki yang datang padanya. Ia menjadi tidak peduli dengan cinta sejak hubungan sempat putus dan membuatnya trauma.

Sinopsis Dare to Love, drama cinta brondong Thailand berbagai sumber

foto: Viu

Oleh karena itu, daripada Ticha memikirkan hal yang baginya tidak berguna, ia terus bersaing menjadi pengacara terbaik. Sebab, ia juga punya rival yang baginya sama-sama kuat dan ulet, dialah pengacara Camellia (Pinky Savika).

Sementara itu, Q terus melanjutkan sekolah sampai akhirnya lulus. Selepas lulus sekolah, Q pun sama-sama menjadi seorang pengacara seperti Ticha, senior sekolah yang menjadi pujaan hatinya.

Sinopsis Dare to Love, drama cinta brondong Thailand berbagai sumber

foto: Viu

Apakah Q dapat meluluhkan hati Ticha? Sementara itu, banyak juga lelaki yang lebih dari dirinya juga menyukai Ticha. Manakah yang akan Ticha pilih?

Drama serial ini hadir dengan 15 episode dan sudah tayang pada 8 Juli 2021-26 Agustus 2021. Drama ini tayang perdana di Channel 3 Thailand pada 8 Juli 2021 dan akan tayang di Viu pada September 2021. Selain itu, film ini juga sudah rilis di Netflix sampai episode 3.

Judul drama: Dare to Love

Judul asli (Thailand): Hai Ruk Pipaksa

Tayang di: Channel 3, Viu

Produser: Suangsuda Cholumpi

Pemeran utama: Kongthap Peak, Ranee Campen

Genre: Comedy, romance

Tayang perdana: 8 Juli 2021

Tayang perdana di Viu: September 2021

Episode: 15 episode

Jadwal tayang: Rabu dan Kamis

Durasi: 110 menit

Bahasa: Thailand

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)