Brilio.net - Masih ingat sinetron fenomenal Tersanjung yang ngehits pada tahun 1998 hingga 2005? Nah rencananya, sinetron yang pernah tayang di Indosiar selama tujuh musim ini bakal kembali diproduksi dalam format series. Adalah WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment yang akan memproduksi series Tersanjung ini.      

Hampir serupa dengan sinetron, series ini bercerita tentang kisah hidup dan percintaan Indah, gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby, cinta pertama dan Rama, pria yang menyanganginya dengan tulus.

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita Tersanjung the Series disesuaikan beragam persoalan yang dihadapi anak muda saat ini. Serunya lagi, series besutan sutradara Anggy Umbara yang akan mulai diproduksi Juni 2021 ini diperankan Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Tersanjung The Series © 2021 brilio.net

“Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya di tahun 1990-an. Sekarang, kami dengan bangga akan menghadirkan WeTV Original Tersanjung the Series yang akan menjadi tontonan masterpiece yang dinikmati semua masyarakat,” jelas Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia dalam ketereangan resmi yang diterima Brilio.net, Sabtu (12/6/2021).

Co-Producer MVP Entertainment Amit Jethani mengatakan, Ini adalah kesempatan baik bagi Multivision Plus Entertainment bisa bekerja sama dengan WeTV untuk menggarap sinetron dengan IP legendaris.

“Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal ditayangkan di WeTV Indonesia, diharapkan akan menjadi peluang bagi industri hiburan Indonesia menghadirkan lebih banyak konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia,” kata Amit.

Tersanjung The Series © 2021 brilio.net

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia, WeTV menayangkan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara bisa menikmatinya.  

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini penonton baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama. Selain itu, penonton juga dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment baik melalui desktop maupun aplikasi.