Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari sinetron Boy yang dibintangi Stefan William dan Jessica Milla. Belum genap 2 bulan tayang, sinetron yang mulai tayang pada 17 April di SCTV itu akan segera berakhir.

Sinetron tersebut telah melakukan syuting terakhirnya yang akan tayang di episode 70 sekaligus menjadi episode penutup sinetron Boy.

Sinetron Boy tamat © 2017 istimewa

Syuting terakhir sinetron Boy tersebut diketahui dari Instagram Leonardy Kusuma, salah satu pemain sinetron Boy. Kabar itu juga muncul di akun Instagram SinemArt Community.

Episode terakhir itu pun disebut bakal happy ending dengan bersatunya cinta Boy dan Suci yang selama ini terhalangi banyak rintangan.

Sinetron Boy tamat © 2017 istimewa

Berakhirnya sinetron Boy ini ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang menyayangkan sinetron ini disudahi mengingat ratingnya yang tak terlalu buruk, meski juga tak terlalu bagus.

"Yaaahhhh tamat padahal aku jg suka sama sinetron ini," ungkap @sashiamira.

"Allhamdulilah bungkus jg ni sinetron Boy," komentar @sabriinaa87.

"Boy ranting 1 awal prtma main donk, nextnya anjlok drop kkikiki," tulis @dicka_lampoenx.

"Sinetron yg gk pernah q tonton akhirnya tamattt jg gk sbar nunggu yg baru," komentar @ayumanikzz_jess.

Lalu apa judul sinetorn yang bakal menggantikan slot jam tayang Boy?

Sinetron Boy tamat © 2017 istimewa

SinemArt bersama SCTV ternyata telah menyiapkan sinetron berjudul Putri Titipan Tuhan yang bakal menampilkan akting apik dari Cut Meyriska. Sinetron itu akan tayang mulai 2 Juni mendatang pukul 20.30 WIB.

Cut Meyriska akan berperan sebagai gadis dengan gangguan mental yang menguji kesabaran sang ibu yang diperankan Widyawati.