Brilio.net - Sukses masuk dalam jajaran film Box Office Indonesia, Falcon Pictures segera merilis sekuel film Teman Tapi Menikah, berjudul Teman Tapi Menikah 2.

Sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sebagai gantinya, Falcon Pictures memilih yang sukses mendapatkan perhatian saat memerankan tokoh Annelies dalam film Bumi Manusia.

Sutradara film Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto mengatakan hadirnya Mawar di film ini merupakan tantangan sendiri, karena ada perbedaan antara Mawar dan Vanessa. Namun Rako mengaku justru perbedaan itu menjadi hal yang positif.

"Buat saya Teman Tapi Menikah satu dan dua itu konten yang berbeda. Kalau yang pertema cerita tentang pacaran dan nikah, tapi yang kedya ini problem setelah menikah. Jadi tantangan saya bagaimana menjadikan Mawar yang masih berusia 18 tahun tapi harus memerankan Ayu yang sudah menikah, hamil dengan segala mood swing hingga akhirnya melahirkan Sekala," ujar Rako saat ditemui media di Jakarta.

Sementara itu, Mawar mengatakan bahwa ia cukup mengalami kesulitan ketika ia harus berperan sebagai ibu hamil.

Loading...

"Aku belum menikah, belum tau menghadapi kehidupan setelah menikah kayak gimana, untungnya banyak dibantu sama Ka Ayu dan Ka Dito. Mas Rako juga kasih aku tulisan tentang sikologis orang hamil itu kaya gimana. Aku juga tanya ke Mama," tambah Mawar.

film TTM2 © 2020 brilio.net

Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto mengaku merasa senang bisa beradu akting dengan Mawar, karena nyatanya sejak lama ia sudah menunggu untuk bisa main film bareng.

"Seneng main sama Mawar, ketemu karakter baru yang personalnya baru. Emang agak susah (nyatuin cemistery) soalnya Mawar pendiam banget. Tapi dia tau bagaimana menghadapi itu. Syuting lancar, kita happy, bahagia dan buat gue ini pengelaman syuting yang menyenangkan," tutur pria yang kerap disapa Dodot itu.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 yang akan datang.

RECOMMENDED BY EDITOR