Brilio.net - Kamu penggemar film remaja High School Musical? High School Musical adalah salah stau film rema Disney yang sukses di penayangan perdananya 10 tahun lalu, yang kemudian dibuat seri kedua dan ketiganya, yang tak kalah suksesnya. Film yang dibintangi Zac Efron, Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Lucas Grabeel, Corbin Bleu dan Monique Coleman, ini sukses menjadi pelopor film remaja musical pada masa itu.

Nah, ada kabar gembira dari film ini, lho. Untuk merayakan sepuluh tahun film buatan Disney Channel ini, High School Musical akan mengadakan reuni yang pastinya akan membuat penonton setianya bernostalgia

Seperti dilansir brilio.net dari cosmopolitan, Rabu (2/3), Disney Channel telah mengumumkan bahwa film High School Musical di serinya yang keempat akan segera dibuat. Sudah ada script film tersebut, dan sudah akan dibuka casting untuk pemeran High Scool Musical, dan siapapun bisa ikut ambil bagian di film ini.

Plot film baru ini akan berpusat di sekitar  East High, serta West High Knights. Meski belum diketahui apakah Zac efron dan kawan-kawan akan tampil kembali di seri ini, tapi sudah dipastikan film High School Musical akan mengobati kerinduan para pecinta film.