Brilio.net - Sobat Brilio, kamu familiar nggak dengan tokoh si Juki? Si Juki sendiri merupakan karakter komik karya Faza Ibnu Ubaidillah atau sering dikenal sebagai Faza Meonk yang dibuat pada tahun 2011 silam. Semenjak itu, karakter si Juki sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui komik buatannya.

juki © 2017 brilio.net

Karakter si Juki menggambarkan seorang anak laki-laki yang sifatnya usil banget. Terkadang juga nggak tahu malu dan seronok, tapi uniknya selalu beruntung. Kamu tahu nggak kalau nama Juki sendiri dibuat bukan tanpa alasan. Juki sendiri berasal dari singkatan Juru Hoki lho.

Nah, sukses dengan penjualan komiknya di tanah air, karakter si Juki kali ini akan diangkat ke layar lebar nih.  Mengangkat kisah mengenai petualangan si Juki beserta teman-temannya yang melakukan misi penyelamatan dari bencana meteor dengan mengangkat judul Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir. Pastinya, film ini pas banget untuk ditonton bersama keluarga!

juki © 2017 brilio.net

Banyak artis papan atas yang ikut memeriahkan dengan mengisi suara di film ini, seperti Indro Warkop DKI, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Ki Joko Bodo, Arie Kriting, Babe Cabiita, Mongol Stress, Mudy Taylor, Wizzy, Nikita Mirzani, Tarzan, Jaja Miharja, Jeremy Teti, Butet Kertaredjasa dan Tyson.

juki © 2017 brilio.net

Menjadi salah satu film animasi di tahun ini, film si Juki akan memberikan suasana baru bagi pencinta film Indonesia. Faza sendiri sebagai pencipta si Juki cukup kaget dengan antusiasme masyarakat dengan adanya film si Juki. “Cukup surprise karena ternyata banyak kenal Juki bahkan ada yang minta foto bareng. Saya makin merasa kalau Juki memang dicintai sama masyarakat, dan bahwa Indonesia punya Juki itu kayaknya memang benar, mudah-mudahan filmnya juga akan mendapatkan respon positif dari masyarakat”, ungkapnya.

Untuk kamu pencinta film animasi dan si Juki, jangan sampai ketinggalan lho untuk menyaksikan film ini tanggal 28 Desember 2017 nanti. Jangan lupa ajak teman dan keluargamu ya!