Brilio.net - Sobat Brilio, kamu udah nonton film Si Juki belum? Film animasi satu ini memang membawa suasana yang berbeda di perfilman Indonesia. Karya keluaran dari Falcon Picture ini memang unik banget. Mengangkat cerita dan karakter komik Si Juki yang sudah terkenal di tanah air, film ini menambah jajaran film yang wajib ditonton tahun ini. Pencipta si Juki, Faza Meonk pun dipercayakan menyutradarai dan menulis cerita film ini.

Menceritakan mengenai kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, si Juki dikemas tetap dengan aksen komedi yang sudah melekat di karakternya. Film ini sendiri menceritakan mengenai misi si Juki dan temannya untuk menyelamatkan bumi dengan cara menghentikan asteroid yang di duga akan segera menabrak bumi yang membuat Erin, peneliti dari Badan Antariksa panik dan segera meminta pertolongan si Juki.

Dalam misinya tersebut, si Juki dan Erin juga dibantu oleh Professor Juned hingga berhasil mencapai luar angkasa dan melanjutkan misinya yaitu menghancurkan asteroid.

sijuki © 2018 brilio.net

Nah, pada tanggal 3 Januari 2018 kemarin, film animasi si Juki mengadakan nonton bareng bertempat di XXI Cibubur Plasa. Tampak orang-orang juga terlihat antusias untuk berfoto dengan badut si Juki dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Terbukti bahwa film ini bisa banget kamu tonton bersama keluarga! Bisa untuk mengisi waktu liburan, kan?

Hi5 Indonesia pun ikutan nonton film si Juki lho! Hi5 Indonesia yang terdiri dari Dewa Dayana, Vabira Mauriz, Claresta Ravenska, Cindya Ayu dan Alvin Lapian ini terlihar antusias untuk menyaksikan film animasi yang satu ini. "Film nya seru, lucu banget, akhirnya ada lagi film animasi Indonesia yang bisa menyedot penonton begitu banyak. Ngga cuma anak-anak saja yang nonton, banyak orang tua bahkan remaja yg juga ikut nonton. Suka banget deh," ujar Alvin Hi5 usai menonton.

Film si Juki sudah tayang serentak nih pada tanggal 28 Desember 2017 lalu. Jangan sampai kelewatan lho untuk nonton film yang satu ini, karena kamu bakal nyesel banget! Ditambah lagi, film animasi ini merupakan karya anak bangsa lho! Keren banget, kan?