Brilio.net - Masih belum move on dari bayang-bayang hantu Valak The Conjuring 2? Tenang, sampai akhir 2016 akan banyak film horor lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini dilansir brilio.net dari bustle, Selasa (28/6) 8 film horor yang nggak kalah bikin merinding adalah:

1. Lights Out

 8 film horor © 2016 brilio.net foto: theslanted

Film ini diangkat dari sebuah film pendek yang sudah tayang beberapa tahun lalu. Bercerita tentang seorang anak kecil yang mengaku selalu diikuti bayangan hitam saat dalam gelap. Yang nggak kalah bikin deg-degan, film ini disutradari James Wan sang sutradara The Conjuring 2.

2. Don't Breathe

 8 film horor © 2016 brilio.net foto: dreadcentral

Sama dengan judulnya film ini menceritakan seorang gadis bernama Rocky yang terjebak di rumah seorang pembunuh berdarah dingin bersama pacarnya. Mereka pun harus keluar rumah dengan keadaan setenang mungkin, mampukah mereka keluar dengan selamat?

3. The Woods

 8 film horor © 2016 brilio.net foto: poplow

Cerita tentang hutan yang penuh misteri memang nggak pernah ada habisnya. The Woods juga akan menceritakan tentang ganasnya misteri dari sebuah hutan yang terlihat tenang. Sekelompok pendaki yang terjebak di hutan penuh bahaya dan menyeramkan harus segera keluar dari sana.

4. 31

 8 film horor © 2016 brilio.net foto: youtube

Film garapan Rob Zombie ini digadang-gadang bakal menyusul kesuksesan film Saw. Dengan alur yang sulit ditebak, Rob menyajikan film horor slasher yang bakal bikin kamu nggak kalah deg-degan.

5. Ouija: Origin of Evil

 8 film horor © 2016 brilio.net foto: collider

Ouija: Origin of Evil ini merupakan sekuel dari film Ouija yang tayang 2014 lalu. Film ini merupakan prekuel dan menceritakan asal usul Ouija serta kengeriannya. Tunggu Oktober nanti ya..

6. Rings

 8 film horor © 2016 brilio.net foto: bustle

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan hantu Sadako yang muncul di film the Ring. Film The Ring pun telah diadaptasi dalam beberapa versi, salah satunya versi Hollywood yang tayang 2002 lalu. Nah, film Ring ini merupakan adaptasi kedua yang menceritakan dua orang yang berusaha membatalkan sebuah kutukan video.

7. The Disapointments Room

 8 film horor © 2016 brilio.net

foto: siuquxemovies

Film yang dibintangi Kate Beckinsale ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru. Bukannya bahagia, keluarga ini malah harus hidup dengan teror roh yang tak sengaja mereka "bangunkan" dari sebuah ruangan di rumah itu.

8. Bye Bye Man

 8 film horor © 2016 brilio.net foto: youtube

Penggemar film horor wajib banget nonton film yang satu ini. Nggak cuma cerita soal hantu, tapi gimana bisa kamu menghadapi roh yang mampu merasuki dan membuat orang yang kerasukan tersebut menjadi pembunuh berdarah dingin.