Brilio.net - Sinetron Naluri Hati yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha semakin punya tempat di hari penonton Indonesia. Hal dibuktikan semakin ramainya sinetron tersebut diperbincangkan di media sosial.

Sinetron yang melakukan syuting di Jakarta dan Bali tersebut sempat hangat diperbincangkan di media sosial dan sempat mendominasi trending topic di Twitter pada Rabu (15/9) lalu. Tak tanggung, empat kata kunci terkait sinetron Naluri Hati menjadi kata kunci yang banyak diperbincangkan. Ada tagar #NaluriHati yang berada di posisi kedua, #Nayla di trending kelima, dan #Zain serta #Bu Rina di trending kedelapan dan kesembilan. Trending topic NALURI HATI pada hari itu hanya kalah dengan bintang K-Pop #Baekhyun.

Selain itu pada Selasa (21/9), sinetron Naluri Hati kembali diperbincangkan dengan empat kata kunci dari peringkat 1-4 di trending topic. #DindaKembali #Ibu Rina, #Gilang, dan #Nayla. Padahal, pada saat yang sama para fans K-Pop juga sedang mencuit tentang Super Junior.

Kisah cinta antara Dinda alias Nayla dengan Zain ini berhasil menemani hari-hari penonton dengan beragam drama yang menegangkan sekaligus mengharukan. Dukungan demi dukungan warganet pun disampaikan di media sosial.

“Semangat Nayla banyak kok yang baik dan suka sama kamu termasuk Zain dia itu benar-benar sayang dan tulus kepadamu, #NaylaZainBersatu,” kata akun Twitter @asrafadrizel.

“Zain mah memang selalu keren selalu melindungi Nayla dari gangguan apapun sehingga cinta mereka selalu abadi , asli seru banget sinetron ini #NaylaZainBersatu,” lanjut akun @iyhounk.