Brilio.net - Saluran televisi RT CBS segera meluncurkan dua serial terbarunya, The Odd Couple dan Man With a Plan. Episode pertama kedua serial ini masing-masing akan ditayangkan pada 21 dan 28 Oktober di jaringan televisi kabel. Ini dua serial komedi yang dijamin bikin kamu terpingkal-pingkal.

Pada 11 Oktober lalu, episode pertama dua serial tersebut ditayangkan terbatas yang dihadiri sejumlah media dan bloger di Bonano Cafe, Jakarta Selatan. Selama pemutaran film yang masing-masing berdurasi 30 menit ini, para penontong tidak berhenti terpingkal-pingkal.

Peran Matt LeBlanc sebagai Adam dalam serial Man With a Plan memang menyajikan komedi segar yang menarik. Adam merupakan seorang ayah yang memimpin keluarga yang terdiri dari tiga anak dan satu istri. Dia dituntut menjadi ayah yang baik di saat istrinya bekerja di luar rumah. Semua hal mulai urusan rumah hingga sekolah anak harus dia handle sendiri.

Film RT CBS © 2016 brilio.net

foto: Twitter/@ManWithAPlan

Di rumah, Adam harus mendisiplinkan ketiga anaknya. Sementara di sekolah, dia berhadapan dengan ibu-ibu yang selalu mengantarkan anak mereka. Adam juga harus berurusan dengan pihak sekolah dan guru. Dialog menarik yang tersaji dalam serial ini penuh dengan guyonan. Tingkah Adam dan pemeran lainnya yang lucu dipastikan akan membuat Man With a Plan akan selalu ditunggu.

Sementara, LeBlanc sendiri merupakan aktor yang banyak dikenal serial televisi. Dia sebelumnya pernah berperan sebagai Joey Tribbiani dalam 'Friends', serial legendaris yang disiarkan selama satu dekade. Dari serial ini, LeBlanc berhasil mendapatkan banyak penghargaan, termasuk tiga nominasi Emmy Award, tiga kali bertutut-turut, serta dua nominasi Golden Globe dan nominasi Screen Actor Guild Award. Sejumlah film juga pernah dibintangi LeBlanc.

Film RT CBS © 2016 brilio.net

foto: pop-break.com

Dalam serial The Odd Couple mengajikan Matthew Perry dan Thomas Lennon yang masing-masing berperan sebagai Oscar Madison dan Felix Unger, yang juga nggak kalah lucu. Dua orang yang bersahabat sejak kuliah ini tinggal bersama dalam satu apartemen. Namun keduanya punya perbedaan yang menyolok, Oscar adalah orang yang berantakan, sementara Felix seorang penggila kebersihan dan ingin apartemennya selalu bersih.

Walaupun dengan dua perbedaan yang mendasar tersebut, dua sahabat ini sangat dekat dan selalu saling membantu, termasuk dalam soal asmara. Bahkan Oscar rela terbang dari New York ke London untuk menjelaskan perasaan Felix kepada kekasihnya. Duh, segitunya jadi sahabat.

Pokoknya lucu banget dan penuh dengan persahabatan deh dua serial terbaru ini. Bagi kamu yang suka nonton serial drama komedi Barat tidak boleh ketinggalan dua serial ini ya.