Brilio.net - Why Women Kill, serial Amerika Serikat ini sekarang hadir kembali dengan musim keduanya. Film yang diproduseri Marc Cherry (Desperate Housewives) ini di musim keduanya menghadirkan sekumpulan pemeran baru berlatar tahun 1949. 

Serial ini mengisahkan pencarian makna kecantikan, kebenaran tersembunyi di balik “topeng” masyarakat, termasuk efek diabaikan orang sekitar dan sejauh mana perempuan mau mempertaruhkan hidupnya agar diperhitungkan.

Serial ini menghadirkan sederet pemeran baru di antaranya Allison Tolma, Lana Parrilla, BK Cannon, Jordane Christie, Matthew Daddario, Veronica Falcón, dan Nick Frost.

Nah para movie lovers Indonesia kini bisa menikmati serial komedi gelap ini di Catchplay+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi. Serial 10 episode yang dihadirkan Catchplay+ sejak Jumat 4 Juni 2021 ini, penaangannya bersamaan dengan negeri asalnya.

“Kami sangat bangga bisa menyediakan tidak hanya film blockbuster, tapi juga serial drama terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Ini sejalan dengan misi kami untuk konsisten menghadirkan judul-judul terbaru dan paling segar, yang bisa diakses dari mana pun” ujar Roy Soetanto, Chief Marketing Officer, APAC, Catchplay.

Why Women Kill © 2021 brilio.net

Serial drama ini bisa diakses dengan berlangganan paket bulanan Catchplay+ seharga Rp49.500 (termasuk pajak) untuk nonton sepuasnya selama 30 hari. Tersedia pula paket promosi Beli 1 Bulan Nikmati 3 Bulan untuk para pelanggan baru, khusus pengguna kartu kredit.

Dengan berlangganan, pengguna bisa menonton tidak hanya Why Women Kill semua musim, tapi juga serial BBC First terbaru, koleksi anime termasuk Attack on Titan dan Demon Slayer, serta berbagai film terbaik lainnya.

Satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi, sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.