Brilio.net - Serial drama militer D.P. yang merupakan singkatan dari Deserter Pursuit menjadi 10 acara TV Netflix di berbagai negara. Berdasarkan laporan yang dirilis FlixPatrol, sebuah perusahaan analitik streaming yang berbasis di Amerika Serikat, drama tersebut berhasil menjadi menduduki 10 besar di negara seperti Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Vietnam, selama lebih dari 3 bulan setelah dirilis pada 27 Agustus 2021 lalu.

Serial drama militer D.P. menyajikan kehidupan Pvt. Jun-ho (diperankan oleh Jung Hae-in) dan Cpl. Ho-yeol (diperankan oleh Koo Kyo-hwan) dan mengungkapkan alasan beberapa tentara mencoba melarikan diri dari tentara.

Serial yang diadaptasi dari dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Bo-tong tersebut akan disutradarai oleh Han Jun-hee. Jun-hee sebelumnya dikenal sebagai sutradara dari film Coinlocker Girl (2015) dan Hit-and-Run Squad (2019) Keduanya akan bekerja sama kembali dalam rencana musim kedua untuk serial drama militer D.P. ini.

Rencana musim kedua drama militer ini langsung disampaikan oleh akun Twitter Netflix Korea yang merilis video teaser D.P. season 2. Cuitan tersebut langsung disambut oleh para penggemar serial drama militer ini.

Selain itu, serial drama D.P. ini sudah disambut dengan baik oleh para penontonnya dan para kritikus. Hal dibuktikan dengan raihan skor yang cukup mengesankan sebesar 8,8/10 di IMDb , dan 8,8 di MyDramaList. Selain itu, berdasarkan informasi yang dirilis dari What's on Netflix, serial drama ini akan mulai produksi pada 2022 dan akan dirilis pada 2023.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)