Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Angelina Jolie? Istri dari aktor kenamaan Brad Pitt ini ternyata punya filmografi yang cukup banyak sepanjang karirnya. Kalau yang familiar di telingamu selama ini adalah filmnya bersama sang suami yang berjudul Mr & Mrs Smith, kamu harus menyimak daftar film Angelina berikut ini, yang tentunya sayang bila kamu lewatkan.

Nah, berikut ini adalah film-film terbaik dari Angelina Jolie yang tak boleh kamu abaikan, yang berhasil dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/3):


1. The Fever

foto: torrentbutler.eu

The Fever merupakan salah satu film Angelina Jolie tahun 2004 yang bergenre drama psikologi. Kalau kamu salah satu yang menyukai film bergenre drama psikologi, kamu wajib menonton film yang satu ini.


2. Life or Something Like It

foto: aaks.ir

Life or Something Like It adalah sebuah judul film terbaru yang diperankan Angelina Jolie. Tokoh dalam film ini mempertanyakan kembali apakah kehidupan yang telah dijalaninya selama ini memang merupakan kehidupan yang bermakna atau hanya sebuah kehidupan yang semu.


3. The Bone Collector


foto: booktopia.com.au


The Bone Collector merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1999. Film yang disutradarai oleh Phillip Noyce ini pemainnya antara lain ialah Denzel Washington, Angelina Jolie, dan masih banyak lagi.


4. The Tourist

foto: crunchify.com

The Tourist adalah film detektif karya sutradara Florian Henckel von Donnersmarck keluaran tahun 2010 dengan dibintangi Angelina Jolie dan Johnny Depp, serta cameo Timothy Dalton (pemeran James Bond).


5. Salt

foto: burbuja.info

Salt adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang bernama Evelyn Salt, yang diperankan oleh Angelina Jolie, yang bekerja sebagai agen CIA di Amerika. Dia memiliki seorang suami yang menjadi seorang peneliti. Pada suatu saat dia harus menginterogasi seorang mata-mata dari Rusia yang tertangkap oleh CIA.


HMM, KIRA-KIRA FILM APA LAGI YA?

BISA NEBAK?

KLIK NEXT DEH

2 dari 2 halaman




6. Lara Croft: Tomb Raider

foto: de.fanpop.com

Lara Croft: Tomb Raider adalah sebuah film adaptasi dari seri permainan video Tomb Raider. Film lawas yang masih digemari seluruh dunia ini disutradarai oleh Simon West dan diperankan oleh Angelina Jolie. Film ini dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 15 Juni 2001.


7. Gia

foto: anina.typepad.com

Film Gia ini adalah film biografi asal Amerika yang pertama kali dirilis pada tahun 1998 yang lalu. Film Gia ini bergenre drama yang disutradarai oleh Michael Cristofer dan ditulis oleh Michael Cristofer bersama dengan Jay McInerney. Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Faye Dunaway, Mercedes Ruehl, dan Elizabeth Mitchell.


8. Changeling

foto: tophdimgs.com

Changeling adalah film yang diangkat dari sebuah kisah nyata tentang seorang ibu bernama Christine Collins, diperankan oleh Angelina Jolie, yang kehilangan anak semata wayangnya yang bernama Walter, diperankan Gattlin Griffith.


9. Maleficent

foto: mommyupgrade.com

Maleficent adalah film fantasi yang disutradarai oleh Robert Stromberg dan skenario yang ditulis oleh Linda Woolverton, yang dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent.


10. Wanted

foto: putlockermovies.tv

Wanted merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Timur Bekmambetov dan pemainnya antara lain ialah Angelina Jolie, James McAvoy, Morgan Freeman, Thomas Kretschmann dan masih banyak lagi.