Brilio.net - Demam drama Korea Descendants Of the Suns yang baru saja tamat minggu lalu pun malah semakin melebar. Meski dramanya sudah selesai, namun masih banyak orang yang belum bisa move on. Drama DOTS sendiri memang bukan hanya meledak di Indonesia, namun ratingnya di Korea saja tembus lebih dari 30% sejak episodenya yang ke sembilan.

Eits, tapi nggak usah sedih dulu ya K-Drama lovers. Berikut ini brilio.net akan memberi referensi drama cinta romantis yang nggak kalah keren dari DOTS, dijamin bikin kamu nggak kalah baper. Seperti dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (20/4):

1. Uncrontollably Fond

drakor ditunggu © 2016 brilio.netfoto: tigar.com

Siapa sih yang enggak suka sama Kim Woo Bin dan Suzy? Nah, kabar baiknya keduanya pun akan berakting dalam satu drama, berjudul Uncrontollably Fond. Dalam Drama ini Woo Bin berperan sebagai Shin Joon-Young yang merupakan teman masa kecil No Eul (Suzy). Keduanya diceritakan sudah lama tk bertemu dan bertemu kembali saat keduanya sudah sama-sama dewasa. Kini Joon-Young berprofesi sebagai penyanyi dan artis yang lagi naik daun. Sedangkan No Eul memilih berkarya sebagai sutradara yang idealis. Bergelut di bidang yang enggak jauh beda, mereka pun bertemu lagi dan akhirnya jatuh cinta. Drama ini akan mulai tayang pada bulan Juni 2016. Duhh, nggak sabar ya menatikan keromantisan mereka?

Loading...

2. Dear, My Friends

drakor ditunggu © 2016 brilio.netfoto: asianwiki

Di serial drama Dear, My friends ini kamu akan menyaksikan penampilan bintang-bintang beda generasi seperti, Go Hyun Jung, Shin Sung Woo, Kim Young Ok, dan Kim Ji Young. Selain itu akan ada penampilan istimewa dari 3 aktor populer Korea Jo In SUng, Lee Kwang Soo, dan Sung Dong Il sebagai cameo lho. Drama ini akan bercerita tentang persahabatan serta mengisahkan kehidupan nyata. Tentang persahabatan tanpa mengenal beda usia, dan lebih berkisah pada kehidupan yang biasa ditemui masyaarakat sehari-hari. Rencananya drama ini akan mulai tayang Mei Mendatang di channel TVN.

3. Entertrainers

drakor ditunggu © 2016 brilio.net

foto: hancinema

“Entertainers” bakal menggantikan drama “Please, Come Back Mister” yang berakhir masa tayangnya pada 14 April mendatang. Hal ini berarti, “Entertainers” akan ditayangkan tiap Rabu dan Kamis, pukul 22:00 di SBS mulai 20 April 2016 mendatang. Genre drama musikal menjadi tema utama drama ini. Kisahnya adalah tentang sekelompok anak muda yang membentuk grup musik.

Bisa dipastikan, hanya wajah-wajah yang amat dikenal oleh para pemirsa muda K-drama yang sudah terpilih untuk meramaikan drama ini. Pemeran utamanya adalah Ji Seong, yang juga sukses dengan drama sebelumnya, Kill Me, Heal Me.

4. Hwarang: The Beginning

drakor ditunggu © 2016 brilio.netfoto: soompi

Drama Hwarang: The Beginning benar-benar akan bertabur bintang. Setelah berhasil meyakinkan Go Ara, Park Seo Joon dan Park Hyung Sik sebagai pemain, kini drama produksi KBS2 itu kedatangan dua pemain baru lainnya seperti Minho SHINee dan V BTS. Nama Park Hyung Sik dan Park Seo Joon di industri seni peran sudah sangat diperhitungkan. Dalam beberapa ajang perfilman Korea kerap memasukkan Park Hyung Sik dan Park Seo Joon sebagai nominasi.

Drama ini merupakan kali pertama Park Hyung Sik dan Park Seo Joon dipertemukan dalam sebuah judul drama. Maka tak heran, jika Hwarang: The Beginning akan menjadi sangat dinanti-nantikan kehadirannya oleh para pecinta K-Drama.

5. Jade Lovers

drakor ditunggu © 2016 brilio.netfoto: Pinterest

Jade Lovers mengisahkan tentang hubungan cinta dan benci antara dua orang kaya. Drama romansa fantasi ini berseting 1930-an dan berlokasi di Shanghai dan Hedian, China. Drama ini adalah kolaborasi antara Korea dan China yang akan ditayangkan di channel SBS dan Hong Kong DMG. Drama ini akan dibintangi oleh aktor ganteng, Lee Jong Suk dan yang akan menjadi lawan mainnya pun tak main-main, yaitu aktris kondang China Zheng Schuang. Drama ini merupakan debut yang paling ditunggu oleh para fans Lee Jong Suk.

6. Girl Gangster Hye Jung

drakor ditunggu © 2016 brilio.net

foto: koalasplayground

Kamu yang rindu dengan penampilan imut Park Shin Hye sepertinya nggak perlu khawatir lagi. Karena Park Shin Hye sendiri akan muncul dalam drama yang berjudul Girl Gangster Hye Jung. Drama di rencananya akan tayang sekitar bulan Juni nanti. Dalam drama ini Park Shin Hye akan mendapat peran utama. Girl Gangster Hye Jung mengisahkan seorang wanita yang memiliki masa lalu yang kelam. Kemudian ia mengatasi untuk menebus kesalahannya dengan mengabdi menjadi seorang dokter.

7. Cinderella and Four Knights

drakor ditunggu © 2016 brilio.net

Kamu bisa menyaksikan serial Cinderella Korea masa kini dalam drama ini. Pemeran Cinderella dalam drama ini adalah artis cantik Park So Dam yang akan beradu akting dengan Jung Il Woo, Ahn Jae Hyeon dan Lee Jung Shin. Drama ini mengisahkan seorang siswi SMA yang tinggal dengan ibu dan saudara tirinya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang mengubah hidupnya. penasaran gimana? Tunggu saja ya.

8. Moon Lovers

drakor ditunggu © 2016 brilio.netfoto: koreandrama

Moon Lovers akan berkisah seorang gadis masa kini yang tak sengaja melintas waktu ke masa Goryeo. Dia berusaha berdaptasi dengan lingkungan dan adat serta terjebak cinta dan masuk dalam perebutan kekuasaan atar pangeran dan raja yang berkuasa saat itu. Drama ini akan memanjakan para K-drama lovers karena akan bertaburan aktor ganteng seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Baek Hyun, Hong Jong Hyun, dan Nam Joo Hyuk. Sedangkan aktris wanitanya sendiri adalah si cantik IU.

RECOMMENDED BY EDITOR