Brilio.net - Jirisan atau bisa juga disebut Mount Jiri merupakan drama Korea misteri fantasi hasil kolaborasi antara Kim Eun-hee (penulis) dan Lee Eung-bok (Sutradara). Drama Korea satu ini banyak dinantikan lantaran aktris bayaran termahal, yaitu Jun Ji-hyun, menjadi bintang utama cerita ini. Tak hanya itu, aktor tampan Ju Ji-hoon juga terlibat dalam drama yang mengangkat tentang Gunung Jiri di Korea.

Dalam drama dikisahkan Jun Ji-hyun yang berperan sebagai Seo Yi-gang merupakan seorang ranger utama (penyelamat) yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan kemakmuran Taman Nasional Gunung Jiri. Saat bertugas, Seo Yi-Gang tak seorang diri, ia dibantu oleh anak baru bernama Kang.

Drama yang tayang perdana 23 Oktober 2021 ini sudah menayangkan hingga episode 8. Satu per satu rahasia yang terjadi di Gunung Jiri mulai terbongkar. Kisah dari masing-masing karakter semakin terungkap seiring berjalannya waktu.

Nah, buat kamu yang masih setia nonton drama Korea Jirisan, yuk tes pengetahuan singkatmu tentang karakter yang ada di drama lewat 7 pertanyaan berikut ini! Let’s go!