Brilio.net - Film Avatar 2 atau sering disebut Avatar The Way of Water akan segera tayang di bioskop pada penghujung tahun 2022 tepatnya pada tanggal 16 Desember 2022. Film yang digarap oleh James Cameron itu memang sudah dinantikan para penggemarnya sejak film pertamanya dirilis pada tahun 2009 silam.

Dari trailer film Avatar 2 yang sudah rilis, James memperlihatkan pesona keindahan alam bawah laut dari Pandora lengkap dengan semua satwanya. Menurut kabar yang beredar film Avatar 2 akan memiliki durasi 3 jam 10 menit, yang berarti lebih 40 menit dari film Avatar 1 yang hanya 2 jam 41 menit.

Film Avatar 2 ini akan bintangi oleh pemain film ternama seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Kate Winslet , CCH Pounder, Giovanni Ribisi dan masih banyak lagi. Dalam film Avatar 2 ini terdapat karakter lama serta karakter baru yang bermain dalam film tersebut. Mungkin sebagian orang masih belum tahu bahkan mungkin ada yang tidak mengenali wajah asli karakter Avatar 2 tanpa makeup. Berikut ini adalah potret 7 wajah bintang film Avatar 2 saat pakai makeup dan tanpa makeup karaker

1. Sam Worthington.

Foto: YouTube/Avatar; Instagram/@samworthingtonbr

Aktor asal Australia ini mempunyai nama asli Samuel Henry John Worthington atau kerap disapa dengan nama Sam Worthington. Pria berusia 46 tahun ini kembali membintangi film Avatar 2. Dalam film Avatar 2, Sam kembali memerankan karakter Jake Sully dengan formasi lamanya.