Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Film
Lola Lolita (brl/guf)

22 Mei 2019 10:01

Segera diproduksi, ini 5 film superhero dari DC Extended Universe

Tahun ini DC Extended Universe menyiapkan film superhero yang luar biasa. .

Segera diproduksi, ini 5 film superhero dari DC Extended Universe

View Image



foto: deviantart.com

Brilio.net - Saat ini film Hollywood sedang diramaikan dengan film-film superhero, mulai dari film garapan Marvel hingga DC Extended Universe. Keduanya sudah tidak diragukan lagi, film garapan mereka berhasil menarik minat penonton. Mungkin bagi kamu sudah tidak asing lagi jika mendengar bahwa Marvel dan DC sejak awal berdiri selalu bersaing ketat dan tidak ada yang mau kalah. Jumlah superhero yang dimiliki keduanya pun sama-sama mempunyai popularitas yang besar di dunia.

Jika kemarin baru saja diramaikan dengan aksi Avengers: Endgame, untuk selanjutnya kamu tidak boleh melewatkan beberapa film superhero garapan DC Extended Universe. Pasalnya untuk tahun ini hingga beberapa tahun ke depan, DC Extended Universe menyiapkan film superhero yang luar biasa. Apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/5).

1. Joker

5 film superhero dari DC Extended Universe istimewa

foto: Instagram/@jokermovie

Loading...

Untuk pertama kalinya, DC memproduksi film solo sosok villain terpopuler mereka ke layar lebar, Joker. Tentunya ini akan menjadi salah satu daya tarik kuat bagi pecinta film Superhero, mengingat Joker merupakan musuh bebuyutan Batman.

Sebenarnya ini bukan kali pertama, pasalnya film bergenre superhero mulai mengembangkan sisi lain dari karakter-karakter yang mereka miliki. Salah satunya adalah dengan mengeksplorasi karakter anti-hero.

2. Wonder Woman 1984

5 film superhero dari DC Extended Universe istimewa

foto: indiewire.com

Sosok Woman merupakan sosok yang cukup dikenal, bahkan ia menjadi sosok superhero perempuan pertama di layar lebar. Film ini dirilis pada tahun 2017 lalu, film tersebut berhasil meraup keuntungan besar. Melihat kesuksesannya, DC dan Warner Bros ingin meraih kesuksesan yang sama dengan membuat sekuelnya Wonder Woman 1984.

Kabarnya filmnya akan rilis pada November 2019 namun sayangnya film ini mengalami kemunduran tayang hingga musim panas 2020. Kita tunggu saja ya.

3. The Batman

5 film superhero dari DC Extended Universe istimewa

foto: Instagram/@batman_o.f.f.i.c.i.a.l

The Batman juga merupakan film yang masih dalam penggarapan DC. Seperti yang diketahui bahwa Batman merupakan salah satu karakter DC yang begitu disenangi. Sebelumnya Batman hadir dalam trilogy karya Christopher Nolan yang diperakan oleh Christian Bale.

Kali ini Warner Bros akan memproduksi solonya dalam judul The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves. Kabarnya Robert Pattinson yang dikenal lewat Twilight menjadi kandidat terkuat perankan sosok Batman kali ini.

4. Birds of Prey

5 film superhero dari DC Extended Universe istimewa

foto: variety.com

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan Harley Quinn, memiliki gaya yang keren ia menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian dalam film Suicide Squad yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Namun siapa sangka, kabarnya ia akan memiliki film solonya yang berjudul Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn).

Pasti para penggemar film Suicide Squad tidak sabar melihat aksi Harley Quinn dalam film solonya bukan? Belum ada kepastian kapan filmnya akan tayang.

5. The Suicide Squad

5 film superhero dari DC Extended Universe istimewa

foto: uproxx.com

Film dirilis pada tahun 2016 silam ini mendapat banyak kritikan. Meski dianggap gagal, DC kemudian bisa bangkit dengan menyuguhkan film superhero mereka, yakni Aquaman dan Shazam. Melihat keberhasilannya, DC tampak percaya diri untuk menggarap film reboot Suicide Squad yang kali ini bakal disutradari oleh James Gunn, yang juga merupakan sutradara The Guardian of Galaxy. Tentunya DC akan menyuguhkan cerita yang lebih fresh dengan judul The Suicide Squad. Kita tunggu saja ya, kabarnya akan rilis bulan Agustus 2021.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Film Hollywood Superhero DC Comics Film Superhero
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE