Brilio.net - Kamu yang sudah nonton The Conjuring 2 pasti tahu si hantu biarawati Valak yang belakangan ini ngehits abis. Bahkan, kamu yang belum nonton juga bakal familiar dengan si hantu bermuka pucat ini lantaran laris manis dijadikan meme oleh tangan kreatif netizen.

Menyadari akan kepopuleran Valak setelah kemunculannya di sekuel The Conjuring tersebut, kini karakter hantu itu resmi dibuatkan filmnya sendiri dengan judul The Nun. Dilansir brilio.net dari movienewsguide.com, Minggu (18/6). Tim yang berada di balik The Conjuring 2 akan ambil bagian di balik film The Nun. Penulis skenario The Conjuring 2, David Leslie Johnson bakal menjadi penulis scenario The Nun. Sedangkan sutradara The Conjuring 2, James Wan, menjadi produsernya.

Namun untuk saat ini belum ada bintang film yang akan ditunjuk bermain di film The Nun, begitu pun dengan jalan ceritanya. Sebab, ide ini memang muncul tiba-tiba. Film ini akan mengupas tuntas si hantu Valak seperti halnya ketika di Film Annabelle yang juga merupakan spin off dari film The Conjuring 1.

Gimana guys, nggak sabar kan lihat Valak jadi tokoh utama?