Brilio.net - Drama Crash Landing On You sudah berakhir dengan 16 episode pada minggu lalu. Meskipun sudah berlalu, namun drama yang diproduksi tvN ini masih saja jadi perbincangan para fansnya. Nggak sedikit yang merasa susah move on dari drama yang meraih rating tinggi ini. Namun nyatanya para fans harus menerima kenyataan bahwa kisah cinta yang diperankan Hyun Bin dan Son Ye-jin ini sudah berakhir.

Namun tak hanya soal romantisme tokoh Ri Jung-hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se-ri (Son ye-jin) yang membuat penonton masih membahas drama ini. Muncul rumor di antara netizen mengenai kabar tokoh Yoon Se-ri hamil. Para netizen berspekulasi bahwa tokoh utama perempuan drama itu diduga hamil.

Dikutip brilio.net dari Soompi.com pada Selasa (25/2), hal itu bermula saat tvN mengunggah foto Hyun Bin dan Son Ye-jin saat di balik layar dengan caption yang membuat netizen penasaran. "Tahun depan dan tahun setelah itu juga akan menjadi hari yang baik, karena Crash Landing On You akan memikirkan kamu," ungkap tvN dalam unggahannya.

Rumor hamil tokoh Crash Landing On You © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tvndrama.official

Loading...

Dengan beredarnya foto tersebut, fans Crash Landing On You berspekulasi kalau Ri Jung-hyuk dan Yoon Se-ri sudah menikah dan akan bersatu kembali. Ditambahkan juga sebuah teori mereka yang mengatakan Yoon Se-ri kemudian akan hamil. Teori tersebut dibuat agar cerita favoritnya itu akan tetap hidup walaupun drama tersebut sudah berakhir.

Sayangnya, perwakilan drama Crash Landing On You memberikan jawaban yang berlawanan dari spekulasi para netizen. "Aku pikir (foto yang mengarahkan ke spekulasi tentang kehamilan Yoon Se-ri) adalah sesuatu yang muncul karena banyak pemirsa yang menyukai drama ini. Ini omong kosong," ujar pihak drama Crash Landing On You.

Kesuksesan drama Crash Landing On You memang memberikan bekas mendalam di hati para fans. Drama yang sudah berakhir pada 16 Februari lalu itu bahkan juga mencetak rekor tertinggi dalam sejarah tvN. Drama ini juga menepati posisi ke dua dalam deretan drama Korea dengan rating tertinggi. Jadi kalau menurut kamyu, kira-kira Crash Landing On You akan berlanjut nggak nih?

RECOMMENDED BY EDITOR