Brilio.net - Perkembangan zaman dan teknologi yang pesat saat ini, menikmati serial drama memang sudah bisa dinikmati lewat layar smartphone kamu yang selalu berada di dalam genggaman. Seperti serial baru berjudul '24 Karat', yang merupakan serial komedi romantis Indonesia dan sudah tayang sejak 26 Mei mendatang.

Serial yang disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera ini mendatangkan selebgram dan aktris pendatang baru, Adila Fitri. Dalam serial ini Adila akan menjadi lawan main Lee Jeong Hoon, Bryalle Benoza Frost, Phillipe Koest, dan Bhakti Perkasa.

 

Bersiaplah untuk baper maksimal dengan menyaksikan @adilafitri @leejeonghoon @philippekoest @bhakti.perkasa @bryallebenoza @pusparitchwary_ @doms_dee @official_genki dan pemain lainnya di Mini Series pertama dari Viu Indonesia khusus untuk sahabat setia Viu persembahan dari BOLT (@boltclub) berjudul "24 Karat" . Jangan lewatkan episode perdananya tanggal 26 Mei 2017 hanya di viu.com #LoveAtFirstViu

A post shared by Viu Indonesia (@viuindonesia) on

Serial web drama 6 episode ini bercerita tentang perjalanan J dan Puspa, dua customer service yang diuji selama bulan Ramadan. Mereka harus berurusan dengan banyak tamu dengan kepribadian yang beragam. Suatu hari, seorang tamu datang untuk berkunjung dan menghilang hanya dalam beberapa saat, meninggalkan sesuatu yang selamanya akan mengubah cara J melihat pekerjaannya dan bahkan hidupnya.

Setelah penayangan perdananya di salah satu aplikasi streaming nonton serial drama, ternyata serial 24 Karat ini mendapatkan perhatian tersendiri bagi penikmat serial Korea Selatan. Pasalnya, plot cerita yang dihadirkan oleh 24 Karat mirip dengan serial yang dibintangi oleh Lee Jun-gi, Lee Jong-suk, Lee Min-ho dan lainnya yang berjudul 7 First Kisses.

Loading...

Dikutip dari salah satu akun gosip, @noona_bigos, Jumat (23/6), bahkan mengunggah dua foto perbandngan antara 7 First Kisses dengan 24 Karat.

24 k tiru kdrama © 2017 brilio.net-foto : noona_bigos

"Jiplak aja terus!" pungkas Noona_bigos. Postingan tersebut pun mendapat tanggapan dari penggemar K-Drama yang juga merasa ada kemiripan cerita dan plot.

"Bener min itu mah jiplak abis seperti yang versi Korea, ceritanya sama persis," ungkap salah satu netizen.

"Ya bandingin aja lah yg atas ama yg bawah...." tulis warganet yang lainnya.

24 k tiru kdrama © 2017 brilio.net-foto: noona_bigos

7 First Kisses sendiri merupakan web drama yang merupakan proyek untuk iklan Lotte Duty Free yang menampilkan akting para brand ambassadornya, Lee Jun-ki, Taecyeon, Kai 'EXO', Ji Chang-wook, Park Hae-jin, Lee Jong-suk, hingga Lee Min-ho.

RECOMMENDED BY EDITOR