Brilio.net - Anak era 90-an pasti hafal banget sama Power Ranger. Serial televisi Amerika ini memang sempat sangat terkenal. Banyak anak-anak rela bangun pagi di hari Minggu untuk menonton jagoan mereka beraksi ini. Setelah zaman berganti dan banyak acara televisi lain yang menggantikan kejayaan Power Ranger, ke mana para pemainnya ya? Rumor yang beredar, banyak di antara mereka meninggal dunia dan ada juga yang ditangkap karena kasus pembunuhan. Bener nggak ya?

Dikutip brilio.net dari racked.com, Rabu (2/3), berikut fakta kabar terbaru dari beberapa ranger yang diketahui publik. Kamu penasaran? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Thuy Trang si Ranger Kuning


foto: cracked.com

Kamu tentu ingat dengan ranger satu ini kan? Thuy Trang adalah Ranger Kuning pertama. Dia bergabung dengan Power Ranger sejak tahun 1993 sampai tahun 1994 dan bermain untuk 81 episode Power Ranger. Pada tahun 2001 Thuy Trang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia masih sangat muda waktu itu, usianya baru 27 tahun. Semoga dia tenang di sisi Tuhan.

2. Richard Genelle pemeran Ernie


foto: cracked.com

Tentu kamu tahu Ernie kalau pecinta Power Ranger. Richard Genelle berhenti bermain Power Ranger pada tahun 1997 karena ingin menyelesaikan masalahnya pada rokok dan obesitas. Dia sukses melakukan diet, beratnya berkurang 40 pound. Sayangnya, dia meninggal dunia karena serangan jantung pada tahun 2008.

3. Robert L Manahan pemain Zordon


foto: cracked.com

Masih inget dengan wajah seramnya yang bercahaya di Power Ranger ini? Berita sedihnya, Robert L Manahan meninggal pada usia 43 tahun karena serangan jantung. Usia yang masih tergolong muda. Tentu sedih mendengar kabar orang yang sangat dekat dengan masa kecil kita ternyata telah meninggal.

4. Machiko Soga, pemeran penjahat dalam Power Ranger


foto: liberationtechnologiesamc.tumblr.com

Machiko Soga meninggal pada usia 68 tahun karena kanker pankreas. Machiko Soga berjuang selama dua tahun untuk sembuh dari sakitnya, tapi sayang Tuhan berkehendak lain.

5. Peta Rutter, pemain Ranger Putih Mystic


foto: pinterest.com

Wanita cantik ini meninggal karena tumor otak pada usia 50 tahun. Padahal Peta Rutter termasuk salah satu artis yang sangat berbakat. Selain membintangi Power Ranger, dia juga membintangi beberapa film lain.

SIAPA LAGI YANG TEWAS TRAGIS? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman



6. Edward Albert pemeran ayah Ranger Merah

Edward Albert berperan sebagai Mr. Collins, ayah dari Ranger Merah. Dia meninggal dalam usia 55 tahun karena kanker paru-paru.

7. Bob Papenbrook, sang pengisi suara


foto: foto: emgn.com

Bob Papenbrook mengisi suara Rito Revolto, Snizzard, Deviot, dan selusin karakter lain selama beberapa musim Power Rangers. Dia meninggal dalam usia 50 tahun karena kanker paru-paru.

8. Alissa Ann Smego, pemeran Shwna


foto: morphinlegacy.com

Dia hanya bermain dalam satu episode Power Ranger. Setelah itu dia jarang keluar di televisi, hanya muncul untuk acara memasak di internet. Pada tahun 2013, dia ditemukan bunuh diri di apartmennya.

9. Skylar Delon


foto: cracked.com

Dia hanya memerankan peran kecil sebagai anak kecil yang lucu. Dan tahukah kamu? Ketika dewasa dia menjadi psikopat pembunuh di dunia nyata. Dia telah membunuh beberapa orang! Dia pernah berpura-pura mau membeli kapal pesiar di Arizona. Kemudian ketika mereka mengambil perahu keluar untuk test drive, ia mengajar mereka, mengikat mereka ke jangkar, dan menjatuhkan mereka ke laut. Tubuh mereka tidak pernah ditemukan, tapi kita tidak berbicara tentang "dugaan" pembunuhan di sini. Dia mengaku semuanya, serta pembunuhan lain dari 2003. Satu-satunya alasan mereka pergi ke pengadilan adalah untuk meminta penjara seumur hidup, yang dia tidak mendapatkan. Dia dijatuhi hukuman mati.

10. Ricardo Medina Jr pemain Cole Evans


foto: youtube.com

Dia bermain 40 episode sebagai Cole Evans (Red Liar Force Ranger) dan 24 episode sebagai suara Decker, baru-baru ini ditangkap karena pembunuhan setelah ia menikam teman sekamarnya sampai mati dengan pedang. Sekali lagi, ini bukan "dugaan" membunuhnya. Dia mengakui semuanya terjadi. Dia memohon membela diri, tapi dia benar-benar menikam bahwa orang mati.