Brilio.net - Film yang dibintangi Jaden Smith dan jackie Chan, The Karate Kids yang tayang tahun 2010 lalu ini pasti sudahs ering kamu saksikan. Yup, film ini pun sudah berkali-kali tayang di televisi swasta Indonesia hampir setiap momen liburan sekolah.




Kamu pun pasti masih ingat sekali bukan dengan ending ceritanya? Dre (Jaden Smith) bisa mengalahkan Cheng meski dengan satu kaki yang cedera. Setelah itu pun Cheng menyerahkan piala kemenangan Dre. Di bagian terakhir pun nampak Dre dan Mr. Han saling berangkulan jalan keluar area pertandingan.



Dilansir brilio.net dari akun youtube WHI Channel, Selasa (19/7) nyatanya ada potongan adegan sebelum ending yang dipotong. Bagian tersebut menunjukkan pertarungan Mr Han dengan Master Li (guru dari Cheng) yang tak terima Dre memenangkan pertandingan. Meski belum diketahui apa penyebabnya adegan ini tidak ikut tayang di TV namun, adegan "sengit" ini malah sangat menarik.

Beberapa netizen pun meninggalkan komentar.

Penasaran apa saja komentar netizen? KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman



"Panteslah dicut karena judulnya Karte Kids bukan Karate Paps. deleted scenenya dapet dari dvd original 1 (USA), kalau dvd keluaran asia jarang ada," tulis pemilik akun King Srowot.

"Akhirnya terjawab, kenapa mrk memberi hormat. ternyata ada adegan ini," tulis Herry Fascha.


Nah, kamu yang penasaran atau belum nonton scene yang dihapus ini bisa dilihat pada video berikut: