Brilio.net - Aktor tampan, Ryan Gosling, berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktor dengan penampilan terbaik dalam ajang Golden Globes Award 2017 Minggu (8/1) malam di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Gosgling berhasil meraih penghargaan lewat film musikal 'La La Land'. Pidato kemenangan aktor gaek ini sukses membuat meleleh para penonton terutama kaum hawa saat menyampaikan pidato kemenangannya.

Dalam pidatonya, ia mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Eva Mendes, karena telah menjadi ibu yang baik untuk keluarga selama ia sibuk syuting film 'La La Land'.

pidato ryan gosling di ajang golden globes ini bikin meleleh © 2017 instagram




"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada satu orang dengan cara yang pantas, saat saya sibuk bernyanyi, menari, dan bermain piano saat syuting, istri saya merawat putri kami, hamil anak kedua kami, dan tetap membantu saudara laki-lakinya yang sedang melawan kanker," kata Gosling seperti dikutip time.com, Senin (9/1)

"Jika dia tidak melakukan itu semua, yang berdiri di sini pasti bukan saya, tapi orang lain. Sayang, terima kasih," sambungnya.

Tak cuma membuat para penonton meleleh, pidato romantis dari aktor berusia 36 tahun itu pun langsung ramai diperbincangkan oleh para netizen.