Brilio.net - Pecinta K-Drama mana yang belum nonton Goblin dan Descendant of The Sun (DOTS)? Yup, DoTS yang sempat booming di awal tahun 2016 dan Goblin: The Lonely God di tahun 2017 yang berhasil menyedot publik, termasuk pecinta K-Drama di Tanah Air.

Kisah dengan plot unik, dengan bumbu-bumbu humor witty serta fantasi yang di luar akal menjadi beberapa faktor boomingnya dua drama ini. Seperti yang kalian ketahui, kedua drama tersebut adalah hasil dari tangan dingin salah satu scriptwriter wanita K-Drama, Kim Eun-sook.

Baru-baru ini, Kim Eun-sook telah merilis drama berikutnya yang akan ia produksi bersama dengan sutradara Lee Eung-bok, yang juga menjadi sutradara di drama Goblin dan DOTS. 'Mr. Sunshine', begitulah drama yang diperkirakan akan tayang pada awal tahun 2018.

Nah dilansir dari berbagai sumber, ada tiga aktor ganteng yang resmi bergabung untuk bermain dalam drama tersebut. Siapa aja sih? Yuk simak di bawah ini!

1. Yoo Yeon-seok.

mr. sunshine k-drama  © 2017 brilio.net

foto: kingkongentertainment

Aktor yang pernah membintangi drama 'Reply 1994' dan 'Romantic Doctor, Teacher Kim' ini resmi diumumkan menjadi salah satu pemeran utama di drama Mr. Sunshine pada Minggu, 10 Juli 2017 lalu. Ia akan berperan sebagai Goo Dong-mae yang jatuh cinta pada Go Ae-shin yang diperankan oleh Kim Tae-ri.

Menurut produser drama Mr. Sunshine, Yoon Ha-rim, Yeon-seok merupakan salah satu aktor yang bisa menyerap karakter di tema cerita yang beragam. Drama 'Mr. Sunshine' ini diharapkan akan bisa membawa transformasi besar dalam karier beraktingnya.

2. Byun Yo-han.

mr. sunshine k-drama  © 2017 brilio.net

foto: ameblo.jp

Menyusul Yoo Yeon-seok, aktor dari 'Misaeng' dan 'Six Flying Dragons' Byun Yo-han juga bergabung dalam drama 'Mr.Sunshine'. Ia bakalan berperan sebagai karakter yang terlihat belum matang dan santai namun memiliki hati yang hangat. Drama ini menjadi kembalinya aktor kelahiran 1986 ini ke layar kaca setelah ia sukses bermain dalam drama 'Six Flying Dragons' tahun lalu.


3. Lee Byung-hun.

mr. sunshine k-drama  © 2017 brilio.net

foto: naver-blog

Setelah hiatus dari dunia K-Drama selama kurang lebih 9 tahun, aktor senior Lee Byung-hun akhirnya kembali ke layar kaca. Selama ini, aktor kelahiran 12 Juli 1970 ini memang lebih dikenal membintangi sederet film layar lebar termasuk film internasional seperti 'G.I. Joe: Retaliation', 'G.I. Joe: The Rise of the Cobr'a, dan 'The Magnificent Seven'.

Drama Mr. Sunshine sendiri nantinya akan ber-setting tahun 1900-1905 dan akan mengisahkan masa kependudukan tentara Amerika Serikat di era Joseon, di mana seorang Lee Byung-hun akan menyusup ke kapal yang menuju Amerika lalu hidup di sana. Akan tetapi, ketika ia dewasa, ia kembali ke Korea sebagai tentara Amerika yang ditugaskan di tanah kelahiran.

Diproduksi oleh duet maut Lee Eung-bok dan Kim Eun-sook serta dibintangi oleh aktor ganteng dan berbakat membuat drama ini menjadi drama yang paling dinantikan di tahun 2018.