Brilio.net - Serial drama fantasi Game of Thrones (GoT) memang sangat menyita perhatian publik. Bahkan orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama pun tak sabar menantikan drama tersebut. Dilansir brilio.net dari time.com, Senin (18/4) Presiden Obama telah meminta untuk dikirimi semua salinan GoT musim keenam ini, yang baru akan tayang episode pertamanya di televisi pada 24 April mendatang.

David Benioff dan D.B Weiss selaku kreator dan eksekutif produser serial GoT mengungkapkan kabar tersebut pada pemutaran episode perdana GoT 6 yang berjudul "The Red WOman" di TCL Chinese Theatre, California beberapa hari lalu. Meskipun sempat mengaku sangat aneh, namun keduanya pun tak bisa menolak permintaan sang presiden. "Itu momen yang sangat aneh. Presiden minta dikirimi salinan episode serial ini. Ketika dia yang memintanya, kamu bisa apa?" ujar Benioff.

Obama Game © 2016 brilio.net

Benioff dan Weiss akhirnya berharap semoga  Obama tidak membocorkan cerita Game of Thrones 6 kepada banyak orang. Karena semua kru dan pemain yang terlibat dalam GoT sendiri kompak tidak akan membocorkan apapun terkait kelanjutan serial yang diadaptasi dari Novel karya George R.R Martin ini. Bahkan salah satu pemain GoT, Liam Cunningham sendiri mengaku iri pada hak istimewa sang Presiden, "Dia sudah mendapatkan semua salinan DVD musim terbaru ini, sementara kami belum. Padahal kami ini pemain. Ha-ha-ha," ungkap Cunningham"

Lantas apakah hal yang membuat orang nomor satu di Amerika Serikat ini begitu tak sabar dengan kelanjutan GoT? Ternyata, sejak berakhirnya GoT sesi 5 Obama sudah sangat penasaran dengan kepastian tokoh Jon Snow benar telah tewas atau kembali hidup. Yammpun, segitunya Pak.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR