Brilio.net - Kalau biasanya kamu melihat princess Disney mengenakan gaun-gaun pesta yang cantik, kali ini kamu harus melihat princess Disney tapi dengan pakaian biasa. Tak kamu sadari, nggak semua pricess Disney berpenampilan seperti layaknya putri bangsawan, lho.

Beberapa putri tokoh ciptaan Disney ini memiliki kisah yang unik, dan penampilan yang unik pula. Penasaran seperti apa? Yuk, intip tokoh princess Disney apa saja sih yang justru berpenampilan biasa aja, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/11).

1. Pocahontas.

Prince Disney Baju Biasa © 2016 brilio.net

foto: cartoonbucket.com

Pocahontas adalah tokoh fiksi Amerika Indian dari film animasi Disney Pocahontas (1995). Dalam film ini, Pocahontas jatuh cinta dengan John Smith, kapten kapal dari Inggris, walau latar belakang mereka tidak memungkinkan untuk mereka bersatu.

2. Mulan.

Prince Disney Baju Biasa © 2016 brilio.net

foto: disney.wikia.com

Mulan merupakan salah satu dari sedikit karakter wanita Disney yang bukan seorang putri atau seorang wanita yang sangat cantik melainkan karakter wanita yang kuat dan tegas. Seluruh karakter digambar berdasarkan seni Tionghoa. Kehadiran teman-teman binatang Mulan juga membawa sesuatu yang baru bagi penonton karena biasanya binatang dijadikan tokoh yang jahat.

3. Moana.

Prince Disney Baju Biasa © 2016 brilio.net

foto: disney.wikia.com

Moana adalah sebuah film petualangan fantasi musikal animasi komputer 3D Amerika 2016 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan film ke-56 dalam fitur animasi Disney. Film tersebut disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker. Auli'i Cravalho dan Dwayne Johnson menjadi pengisi suara utama.

4. Merida.

Prince Disney Baju Biasa © 2016 brilio.net

foto: chasingtheturtle.wordpress.com

Merida adalah tokoh fiksi dari film tahun 2012 produksi Disney Pixar Brave. Merida menjadi princess ke sebelas dari Disney Princess dan merupakan putri pertama Pixar.

5. Anna.

Prince Disney Baju Biasa © 2016 brilio.net

foto: clipartkid.com

Anna adalah tokoh fiksi dari film ke-53 Disney Frozen. Pengisi suara utama Anna adalah Kristen Bell. Anna dikarang oleh sutradara Frozen, Chris Buck dan Jennifer Lee, dan secara bebas berdasarkan tokoh Gerda dari dongeng Ratu Salju karangan Hans Christian Andersen. Dalam film Frozen, Anna merupakan Putri Arendelle, sebuah kerajaan fiksi berdasarkan negara Skandinavia.

6. Kida Nedakh.

Prince Disney Baju Biasa © 2016 brilio.net

foto: devianart.com

Kida adalah putri dari Kashekim Nedakh, Raja Atlantis, di film Atlantis: The Lost Empire. Karakter Kida di film ini bisa dikatakan adalah deuteragonoist, yakni karakter kedua terpenting setelah karakter utama.

7. Kiara.

Prince Disney Baju Biasa © 2016 brilio.net

foto: poohsadventure.com

Princess Kiara berwujud singa bukan manusia. Ia adalah putri dari Raja Simba dan Ratu Nala dalam film The Lion King II: Simba's Pride.