Brilio.net - Munculnya cerita KKN di Desa Penari menjadi fenomena tersendiri di tengah masyarakat. Cerita yang pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @SimpleM81378523 dalam bentuk thread itu sukses membuat bergidik bagi siapapun yang membacanya.

Cerita ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah film horor yang tayang pada 30 April 2022. Masyarakat berbondong-bondong membeli tiket untuk menonton langsung film tersebut. Dalam sekejap film ini sudah meraih 7 juta penonton dan sukses jadi film terlaris di Indonesia.

Namun dibalik kesuksesan tersebut, tersimpan banyak kisah yang dialami oleh aktor sekaligus crew yang menggarap film tersebut. Sebuah cerita tak biasa datang dari Calvin Jeremy, yang tak lain adalah pemeran Anton dalam film KKN di Desa Penari.

Menyadur dari Podcast Versus yang tayang di kanal YouTube OPRA Entertainment, Calvin Jeremy menjelaskan tentang adegan yang batal tayang di film KKN di Desa Penari. Bersama dengan Frislly Herlind, ia mengungkapkan bahwa ada kejadian tak terduga ketika syuting berlangsung.

bts film kkn desa penari © YouTube

foto: YouTube/OPRA Entertainment

"Boleh nggak sih, aku ada satu deleted scene. Tapi aku belum sempet menjelaskan. Jadi scene ini ditiadakan dikarenakan mungkin ada banyak kesalahan teknis dan kendala teknis di lapangan, sehingga scene ini tidak dilakukan," ungkapnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (21/5).

Lebih lanjut Calvin mengaku bahwa selama syuting kendala teknis ini jarang sekali terjadi. Hanya saja pada momen itu banyak sekali gangguan. Calvin juga menuturkan, sebelum adegan yang dihilangkan ini terdapat sebuah scene di mana seorang tokoh memotong ayam.

"Sebenernya sebelumnya adalah scene di mana si mbah itu motong ayam dan darahnya itu muncrat. Nah kata orang sana jadi 'activated'," lanjutnya.

bts film kkn desa penari © YouTube

foto: YouTube/Calvin Jeremy

Adegan yang dihilangkan ini sempat terekam oleh vlog Calin Jeremy di YouTube-nya. Di menit terakhir video tersebut, terlihat seorang aktor laga yang terjatuh setelah memerankan satu adegan. Akibat dari kecelakaan ini, pria tersebut mengalami cedera dan harus diurut oleh ahlinya.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR