Brilio.net - Sony Pictures resmi merilis poster perdana film Spider-Man. Bukannya memperlihatkan sosok gagah sang superhero, dalam poster tersebut Spidey yang tengah memakai jas berwarna kuning justru terlihat bersantai dengan headset terpasang di telinga.

Diperankan oleh Tom Holland, film ini rencananya akan mulai tayang pada 7 Juli 2017 mendatang.

jas spider-man © 2017 brilio.net

Rupanya, penampakan sosok Spider-Man yang memakai jas tersebut langsung menjadi sorotan publik terutama para penggemar K-Pop. Wah kok bisa ya?

jas spider-man © 2017 brilio.net

Selidik punya selidik, hal ini karena jas kuning yang dipakai oleh Spidey dinilai mirip dengan jas dari School of Performing Arts, Seoul, Korea Selatan, yakni salah satu sekolah yang paling banyak diminati kalangan Idol K-Pop.

jas spider-man © 2017 brilio.net

School of Performing Arts atau yang lebih dikenal dengan singkatan SOPA sendiri didirikan pada tahun 1996. Sekolah ini berada di 47-1 Gung-dong, Guro-gu, Seoul, Korea Selatan.

jas spider-man © 2017 brilio.net

Sekolah ini juga termasuk sekolah terbaik di Seoul karena sistem pendidikannya yang bagus. Tak heran banyak idol K-Pop yang bersekolah di sini. Sebut saja Suzy 'Miss A', Kai 'EXO', Jungkook BTS, Sehun 'EXO', SinB 'GFRIEND', Hyeri 'Girls Day', dan masih banyak yang lainnya.