Brilio.net - Menyaksikan deretan film laga hingga drama bisa menjadi pilihan kamu mengawali Tahun 2022. Apalagi saat ini untuk menyaksikan film-film berkualitas nggak perlu ke bioskop, cukup memanfaatkan layanan streaming premium seperti Lionsgate Play. 

Nah memulai tahun baru ini layanan streaming ini menawarkan beragam genre film mulai dari aksi laga sampai drama. Buat penggemar aksi laga, bisa menyaksikan trilogi blockbuster Has Fallen yaitu Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan Angel Has Fallen. Film yang mengisahkan Gerard Butler yang berperan sebagai agen Secret Service Amerika Serikat, Mike Banning ini bertugas menjaga presiden dan menyelamatkannya dari teroris.

Film box office Lionsgate Play © 2022 brilio.net Mike Banning bertugas menjaga presiden dan menyelamatkannya dari teroris dalam film Angel Has Fallen

Ada juga dua film kerja sama Mark Wahlberg dengan Peter Berg dalam Patriot’s Day. Mark Wahlberg berperan sebagai Sersan Tommy Saunders yang bertugas memburu teroris. Drama kriminal thriller ini didasarkan pada kejadian nyata pemboman di Boston Marathon.

Sedangkan di film Mile 22, Mark Wahlberg berkolaborasi dengan bintang laga Indonesia, Iko Uwais. Di sini keduanya terlibat kejar-kejaran dan beraksi laga. Iko yang berperan sebagai Li Noor, seorang petugas yang menyerahkan diri dan berharap bisa menukar informasi negaranya kepada Amerika Serikat.

Film box office Lionsgate Play © 2022 brilio.net Dalam film Hustlers, Jennifer Lopez berperan sebagai seorang stripper  

Selain film aksi laga, bagi penggemar film drama bisa menikmati Hustlers, film yang mendapatkan banyak pujian terutama kepada pemeran utamanya Jennifer Lopez yang berperan sebagai seorang stripper veteran. Film ini mengisahkan seorang jurnalis bernama Elizabeth yang sedang mengerjakan sebuah cerita yang melibatkan mantan stripper yang berbasis di Kota New York, Dorothy yang dikenal sebagai Destiny, dan mantan teman dan mentor Destiny, Ramona Vega.

Satu per satu terungkap kejahatan yang mereka lakukan di masa lalu. Drama ini menjadi salah satu film tertinggi ratingnya saat dirilis, dengan nilai 87% berdasarkan 326 ulasan.

Film box office Lionsgate Play © 2022 brilio.net Serial drama Vigil 

Lalu bagi penggemar serial kriminal, ada tayangan perdana dan eksklusif Lionsgate Play dalam serial asal Inggris berjudul Vigil. Di Inggris, episode 1 mendatangkan penonton sebanyak 10,2 juta tontonan selama seminggu pertama menjadikannya drama BBC paling banyak ditonton di tahun tersebut. Berkisah tentang Detektif Amy Silva yang dikirim untuk menyelidiki sebuah laporan kematian di kapal bertenaga nuklir, HMS Vigil. Investigasinya kemudian membawa polisi berkonflik dengan Royal Navy dan MI5.

Nah bagi penggemar film-film jenis lain, ada juga film horor Child’s Play, juga romansa pemenang Academy Award Her, film supranatural horor Polaroid, juga The Cave.