Brilio.net - Image Harry Potter yang menempel di diri Daniel Radcliffe rupanya menghalangi kiprahnya di dunia film, dan terus menelurkan banyak film-film terbaik di luar serial penyihir dan sekolah sihir tersebut. Baru-baru ini Daniel pun sukses bersama aktor lainnya berperan di film Now You See Me 2, sekuel film sebelumnya, Now You See Me yang tayang tahun 2013. Lalu film apa saja yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang tak boleh dilewatkan begitu saja?

Ini dia 10 film Daniel yang sayang untuk dilewatkan, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/6).

1. The Tailor of Panama.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: subscene.com

Loading...

The Tailor of Panama adalah sebuah film Amerika tahun 2001 berdasarkan novel mata-mata tahun 1996 dengan nama yang sama oleh John le Carré, yang terinspirasi oleh Our Man in Havana karya Graham Greene di Havana. Dibintangi Pierce Brosnan, Geoffrey Rush dan Jamie Lee Curtis dengan Brendan Gleeson, Daniel Radcliffe (dalam film debut), David Hayman, Lewis Daly, John Fortune, Catherine McCormack dan Harold Pinter, film mengambil tempat syuting di Ardmore Studios, County Wicklow, Irlandia dan di lokasi di Panama City.

2. December Boys.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: dan-radcliffe.co.uk

December Boys adalah film Australia tahun 2007 yang disutradai oleh Rod Hardy dan ditulis oleh Marc Rosenberg. Film ini diadaptasi dari novel dengan nama yang sama karya Michael Noonan. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 14 September 2007 dan di Australia pada tanggal 20 September 2007 dan dibintangi oleh daniel radcliffe yang berperan sebagai Maps.

BACA JUGA: Kepribadian kamu bisa dilihat dari gaya selfie lho, coba tesnya deh

3. The Woman in Black.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: showfilmfirst.com

The Woman in Black adalah film psikologis supranatural, horor-thriller di Inggris tahun 2012 yang disutradarai oleh James Watkins dan diskenarioi oleh Jane Goldman, diangkat dari novel berjudul sama karangan Susan Hill. Ini merupakan film horor pertama Daniel.

4. Kill Your Darlings.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: soorinkimmm.wordpress.com

Kill Your Darlings adalah film drama biografi yang disutradarai oleh John Krokidas. Film ini dibuat untuk ditayangkan di berbagai festival film diantaranya Sundance Film Festival dan Toronto International Film 2013, dan dirilis secara terbatas di teater yang ada di Amerika Utara sejak 18 Oktober 2013.

5. Horns.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: io9.gizmodo.com

Horns adalah film Amerika-Kanada yang dibuat tahun 2013, bergenre fantasi gelap thriller, yang disutradarai oleh Alexandre Aje, diangkat dari novel Joe Hill berjudul Horns. Dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang dituduh memperkosa dan membunuh pacarnya, dengan kemampuan paranormal yang dimilikinya dari tanduknya yang baru tumbuh, ia bisa mengungkap siapa pembunuh sebenarnya.

6. The F Word.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: recentmovieposters.com

Film ini juga dikenal dengan judul What If, adalah film romansa komedi yang diangkat dari sebuah drama berjudul "Toothpaste and Cigars". Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe yang bernama Wallace

7. Trainwreck.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: screenrant.com

Trainwreck adalah jenis film komedi, yang ceritanya didasarkan pada kehidupan pribadi Amy Schumer, seorang wanita yang mencoba berkomitmen untuk menolak sabotase pada dirinya sendiri. Disutradarai oleh Judd Apatow yang mengklaim bahwa Amy memiliki jiwa komedian, sesuai dengan materi seolah-olah dia terlibat dalam sesi terapi, membantu dia untuk menggali lebih jauh ke dalam kerentanannya sendiri sebagai seorang wanita.

8. Victor Frankenstein.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: screenrant.com

Victor Frankenstein merupakan sebuah film horor yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mary Shelley. Film ini mengisahkan tentang sosok Igor. asisten seorang dokter sekaligus ilmuwan gila yang bernama Victor Frankenstein. Igor diperankan oleh Daniel Radcliffe dan Victor Frankenstein diperankan oleh James McAvoy.

9. Swiss Army Man.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: comingsoon.net

Swiss Army Man merupakan film bergenre komedi yang disutradarai oleh Dan Kwan dan Daniel Scheinert. Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai Manny, Paul Dano sebagai Hank, Mary Elizabeth sebagai Sarah, dan Timothy Eulich sebagai Preston. Setelah pemutaran di Sundance Film Festival 2016, Swiss Army Man ternyata menjadi buah bibir para kritikus film.

10. Now You See Me 2.

Film Daniel © 2016 brilio.net

foto: hype.my

Film yang berjudul Now You See Me 2 ini merupakan film yang bercerita kembali mengenai 4 pesulap J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Lula (Lizzy Caplan) dan Jack Wilder (Dave Franco). Satu tahun setelah mengecoh FBI dan memenangkan pujian dari publik dengan ala Robin Hood mereka, 4 pesulap kembali muncul dengan harapan mengekspos praktik yang tidak etis dari raja teknologi. Dalang di balik semua ini tidak lain adalah Walter Mabry (Daniel Radcliffe), seorang raja ajaib teknologi yang mengancam para pesulap dari pencurian yang paling mungkin belum mereka ketahui.

RECOMMENDED BY EDITOR