Brilio.net - Sinetron nggak cuma menyuguhkan tontonan, melainkan juga drama yang bikin deg-degan. Mulai dari adegan ditabrak mobil, ibu tiri jahat, sampai kawanan geng motor jadi adegan yang sering ditunggu-tunggu pemirsa. Apalagi kalau ada cerita anak si tokoh utama yang miskin bisa tiba-tiba kaya setelah ketemu orangtua aslinya, siapa coba yang nggak kaget? Cuma ada di sinetron, kejadian-kejadian menegangkan ini ada, bahkan bisa mendongkrak popularitas sinetron tersebut.

Intrik dan drama membuat sinetron digandrungi pemirsa TV. Tema yang variatif, dari yang bikin mewek sampai geram membuat sinetron semakin meraih rating tinggi. Lihat saja, banyak tayangan ini yang menghiasi waktu prime time, seperti saat orang sudah pulang kantor atau malam hari menjelang waktu istirahat.

Nah, nggak jarang penonton setia sinetron mampu menebak plot cerita dengan mudah layaknya cenayang. Alih-alih bikin bosan, tebakan adegan berikutnya dalam sinetron justru membuat orang geregetan bukan main. Wah, kalau bisa memprediksi kelanjutan tersebut, berasa seperti ahli sinetron beneran nggak sih?

Kalau kamu ngaku pencinta sinetron, coba tebak dulu yuk tujuh adegan berikut ini bakal berlanjut seperti apa. Buktikan kamu memang jagonya menebak plot cerita sinetron.