Brilio.net - Dua pekan sejak penayangan perdananya, film KKN di Desa Penari kini menyabet gelar film horor terlaris di Indonesia. Kesuksesan film yang diadaptasi dari kisah yang viral di Twitter tahun 2019 ini juga tak lepas dari peran para aktris dan aktornya.

Aulia Sarah pemeran Badarawuhi bahkan harus berpose dengan ular asli saat pemotretan untuk poster film tersebut.

"di keroyok! jujur pusing banget.. ini moment photoshoot poster film #kkndidesapenari berat banget ulernya sampe oleng berdirinya, belum lagi dia bergerak terus ga bisa di atur, haha.. seru tapi moment ini," tulis Aulia Sarah, dikutip brilio.net dari akun TikTok @owliasarah pada Rabu (18/5).

pemotretan poster KKN di Desa Penari Berbagai sumber

foto: TikTok/@owliasarah

Tampak dalam video tersebut, Aulia Sarah sudah memakai kostum penari. Seekor ular tampak melilit pundak dan lengan Aulia Sarah. Terlihat sang aktris tetap profesional meski dirinya mengaku khawatir dan takut.

@owliasarah #badarawuhi di keroyok! jujur pusing banget.. ini moment photoshoot poster film #kkndidesapenari ‍ berat banget ulernya sampe oleng berdirinya, belum lagi dia bergerak terus ga bisa di atur, haha.. seru tapi moment ini #fyp #dawuh #kkndesapenari #kkn #desapenari #silumanular Batas - From "KKN Di Desa Penari' - Danilla

Bukan kali pertama, rupanya saat reading film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah juga menceritakan momen dirinya diminta untuk melakukan pendekatan dengan ular. Tidak sendiri, Aulia Sarah juga ditemani oleh Achmad Megantara pemeran Bima.

"Disini aku lagi latian pendekatan sama ular pada saat proses reading @kknmovie. sedikit cerita..

aku tuh ga takut/geli/phobia ular, tapi cukup sensitif klo denger desisannya. entah kenapa langsung punya refleks badan menjauh dari kepala ularnya, persis kaya di foto ini pas lagi latian bareng sama @megantaraaa buat scene kolam," ungkapnya, dikutip dari Instagram @owliasarah.

pemotretan poster KKN di Desa Penari Berbagai sumber

foto: Instagram/@owliasarah

Postingan Aulia Sarah ini langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang memuji sikap Aulia Sarah yang tetap profesional meski harus melawan phobianya.

"AKU SALUT ini aku ngeliatnya aja dah mo nangis saking aku phobia sama uler," puji akun @dianayuty.

"Berarti syutingnya pake uler beneran ya kak," imbuh akun @belapkawai9.

"Tapi udah bisa kan sekarang ka aulia buktinya kamu udah sukses jalani peran tetap semangat ka aulia," komentar akun @fuadbowonixdislove.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)