Brilio.net -
Kamu pasti ingat film legendaris yang dirilis pada tahun 1990 ini. Film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Prancis, dalam rangka liburan Natal.

Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka. Home Alone disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes.

Film ini juga pernah memegang rekor dalam Guinness World Record sebagai film dengan pendapatan paling tinggi pada tahun 1990. Di antara sekuel film Home Alone ini, yang paling menjadi favorit penonton adalah film home alone 1 dan 2 yang dibintangi oleh Macaulay Culkin.

Bahkan hingga sekarang, kita masih sering menonton film ini ditayangkan oleh TV swasta ketika masa liburan sekolah atau hari natal. Kamu termasuk penggemar film ini juga? pernah nggak sih penasaran dengan silsilah keluarga besar Kevin? atau pamannya itu keluarga dari pihak siapa sih?

Nah, berikut brilio.net lansir dari buzzfeed.com, Selasa (29/11) ilustrasi dari silsilah keluarga besar Kevin McCallister.

1. Ini silsilah keluarga kecil Kevin

silsilah keluarga homealone © 2016 brilio.net



Sebagai anak bungsu dari lima bersaudara, di filmnya Kevin memang menjadi sasaran keisengan kakak-kakaknya.

2. Kalau yang ini silsilah keluarga paman Frank dan bibi Leslie.

silsilah keluarga homealone © 2016 brilio.net



Sudah lihat kan betapa ribet dan sesaknya rumah Kevin, ketika keluarga Pamannya ini tinggal di rumahnya.

3. Yang ini keluarga Paman Kevin yang tinggal di Prancis.

silsilah keluarga homealone © 2016 brilio.net



Dalam filmnya memang hanya beberapa anggota saja yang disebutkan namanya, sedangkan yang lainnya tidak.

4. Nah, ini dia silsilah keluarga besarnya.

silsilah keluarga homealone © 2016 brilio.net



Saat menonton film Home Alone, pasti pernah bertanya-tanya gimana susunan keluraga besar Kevin kan. Ternyata keluarga yang ditampilkan dalam film adalah keluarga dari pihak sang ayah, dimana paman-pamannya adalah saudara ayahnya.