Brilio.net - Nama Joe Taslim memang dikenal sebagai aktor laga. Tak cuma berkarya di dalam negeri, pria kelahiran 23 Juni 1981 ini juga bersinar di Hollywood. Sejumlah judul film dalam negeri pun pernah membanggakan namanya, seperti The Raid dan Dead Mine. Di dua judul tersebut, pria 35 tahun ini tentu saja banyak melakukan adegan perkelahian.

Mantan atlet nasional judo ini kini semakin melebarkan sayapnya. Tak cuma Hollywod, terbaru Joe juga akan segera membintangi film laga Korea.

Ini 3 film suami dari Julia Taslim yang berskala internasional, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/6).


1. Fast and Furious 6.

Tahun 2013 lalu, publik gempar dengan kemunculan Joe Taslim dalam trailer film Fast and Furious 6. Yup, Joe mendapat kesempatan emas dalam film yang juga dibintangi Vin Diesel dan Dwayne Johnson ini. Joe memerankan karakter pembunuh berdarah dingin dengan kemampuan bela diri tingkat tinggi bernama Jah. Jah merupakan anak buah dari Owen Shaw.

 

2. Star Trek Beyond.

joe taslim mendunia © 2017 brilio.net

foto: istimewa

3 tahun setelahnya, Joe kembali bikin bangga Indonesia dengan muncul di film Star Trek Beyond. Namun, bukan wajah gantengnya yang akan kamu lihat. Joe berubah sebagai Manas, alien jahat yang merupakan anak buah Krall.

 

3. Swordsman.

joe taslim mendunia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@joe_taslim

Terbaru, Joe dikabarkan tengah berada di Korea Selatan guna syuting film terbarunya. Film terbarunya 'Swordsman' juga dibintangi Jan Hyuk, Jung Man dan Cho Jin-ho nama-nama yang sudah tak asing lagi di Korea. Kita tunggu saja ya debut pertama di Korea ahjussi Joe Taslim.