Brilio.net - Pada Agustus 2021, Letitia Wright mengalami cedera saat proses syuting Black Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film tersebut direncanakan rilis pada 11 November 2022 mendatang.

Dilansir dari Variety (25/8), kondisi Letitia setelah cedera cukup serius dan membuatnya harus istirahat dalam jangka waktu yang lama. Dilansir dari Deadline (19/11), pemain yang berperan sebagai Shuri tersebut mulai istirahat dari produksi film sejak November ini.

Hal ini pun diperkuat oleh Kevin Feige dari Marvel Studios yang menegaskan, produksi akan dilanjutkan setelah Wright pulih kembali. Seperti catatan yang disampaikan oleh Kevin Feige, Moore dan D'Esposito, proses syuting akan kembali dilanjutkan pada Januari 2022 mendatang.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari Black Panther yang pernah dirilis pada Februari 2018. Dalam film ini, wakanda merupakan kampung halaman superhero Black Panther. Dalam sekuelnya kali ini, akan fokus pada karakter seperti Shuri, Nakia, dan Okoye sebagai penguasa perempuan dari Wakanda.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sampai saat ini, Black Panther: Wakanda Forever hanya memberi sinopsis pendek yang tidak menjelaskan film ini lebih lanjut. Karena itu, apa yang akan terjadi dalam film ini masih menjadi misteri bagi seluruh penggemar MCU.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)