Brilio.net - Kalau biasanya yang hobi dandan dan lukis wajah itu cewek, lain halnya dengan yang satu ini. Namanya Paolo Ballesteros, aktor dan pembawa acara televisi populer di Filipina. Ia punya lebih dari 1,7 juta followers di Instagram, dan rupanya sangat jago bermain dengan makeup dan lukis wajah, lho.

Seperti yang dilansir brilio.net dari mashable.com, Selasa (26/7), lelaki yang satu ini rupanya juga menggemari serial terlaris HBO yakni game of Thrones, sehingga terinspirasi untuk melukis wajahnya seperti 7 karakter cewek di serial tersebut.

Menurut Paolo, tidak ada kesulitan yang berarti saat ia bereksperimen dengan melukis wajahnya menjadi karakter di Game of Thrones tersebut. Awalnya ia mulai mencari di internet tentang karakter yang akan ia lukis di wajahnya, lalu mempelajarinya.

Karena ia melukis karakter cewek, maka ia sangat membutuhkan yang namanya wig. Baginya, pemotongan wig untuk membuat gaya yang sempurna adalah kunci untuk penampilan. Setelah rambut, lelaki ini juga membuat sketsa wajahnya dengan pensil alis.

Salah satu bagian yang paling penting untuk wajah adalah hidung. Ia juga harus mengontrol seberapa tinggi atau panjang hidung karakter yang akan dilukisnya dengan pensil alis. Penasaran karakter apa saja yang dilukis Paolo?

1. Arya Stark.



2. Daenerys Targaryen.



3. Sansa Stark.



4. Cersei Lannister.

Masih ada lagi loh dua foto lainnya, KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman


5. Brienne of Tarth.



6. Lady Melisandre.



7. Margaery Tyrell.