Brilio.net - Setelah sukses dengan Filosofi Kopi yang dirilis 2015 silam, sekuel film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bakal dirilis nih di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Juli 2017. Sudah pada nggak sabar ya?

Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang diadaptasi dari cerita karya Dewi “Dee” Lestari ini tetap akan menyajikan kisah persahabatan antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

Filosofi Kopi 2 © 2017 brilio.net

Berbeda dengan film sebelumnya, dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, banyak menawarkan hal baru dalam persahabatan mereka. Ada tiga wajah baru Luna Maya, Nadine Alexandra, dan Ernest Prakasa.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan dua tahun setelah Ben dan Jody memutuskan menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan kopi terbaik.

Filosofi Kopi 2 © 2017 brilio.net

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru, pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu, lagi.

Filosofi Kopi 2 © 2017 brilio.net

Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang–bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben dan Jody dipertemukan dengan dua perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan persahabatan mereka.

Filosofi Kopi 2 © 2017 brilio.net

Pastinya, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bakal mengobati rasa kangen penonton dengan lika-liku kisah persahabatan dua cowok ganteng tersebut bergelut di dunia kopi.

Akankah persahabatan Ben dan Jody putus, dan berakhir pula usaha kedai kopi mereka? Jangan sampai kelewat ya untuk menyaksikan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di bioskop mulai 13 Juli 2017.

Filosofi Kopi 2 © 2017 brilio.net

 

Nih Trailernya: