Brilio.net - Industri film Indonesia tampaknya sedang menjadi sorotan banyak orang, nih. Bisa dilihat dari banyaknya film Indonesia yang menembus angka jutaan penonton hanya dalam hitungan minggu saja. Keren banget, kan?

Nah, kira-kira ada nggak dari Sobat Brilio yang sangat ingin belajar mengenai industri film? Biasanya, datang ke acara workshop menjadi salah satu cara yang digunakan untuk menambah pengetahuan.

laindie © 2019 brilio.net

Pas banget nih ada acara yang cocok banget untuk kamu yang cinta dengan industri perfilman. LA Movie Land 2019 akan diselenggarakan di tiga kota di Indonesia, seperti Yogyakarta (2 Maret 2019), Malang (9 Maret 2019), dan Jakarta (16 Maret 2019).

laindie © 2019 brilio.net

Tentunya, bakal ada acara menarik di sini Sobat Brilio. Beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di acara ini adalah mengikuti workshop, film screening, talk show, dan filmmaking challenge. Kerennya lagi, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan ilmu dari filmmaker Indonesia, lho. Tentunya, disetiap kota akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda-beda pula.

Kamu berkesempatan untuk belajar bersama Agung Hapsah, Mouly Surya, Roy Lolang, Angga Dwimas Sasongko, Anto Sinaga, dan masih banyak lagi. Keren banget, deh!

Gimana? Sayang banget kan kalau kamu melewatkan kesempatan ini. Di sini kamu bisa belajar bagaimana cara membuat film yang baik dari awal hingga akhir, lho. Bermanfaat banget nih buat kamu yang mau mulai meniti karir di bidang perfilman. Apalagi, acara ini nggak dipungut biaya alias free. Ayo ajak teman-teman kamu untuk datang!