Brilio.net - Drama Korea Hi Bye, Mama menjadi salah satu judul yang ramai dibicarakan setelah berakhirnya drama Crash Landing On You. Pemutaran perdananya pada 22 Februari 2020 langsung mencetak rating tinggi. Pada episode pertamanya saja, drama tvN ini sukses meraup angka 5,9% dalam skala nasional dan menempati urutan pertama di semua saluran.

Drama ini menampilkan aktris Kim Tae-hee yang comeback setelah 5 tahun vakum dari layar kaca. Ditambah lagi istri dari Rain itu beradu akting dengan aktor andalan Lee Kyu-hyung yang sukses besar dalam memerankan drama Hwarang: The Poet Warrior Youth, Stranger, Prison Playbook, Life, Innocent Witness, dan Doctor John.

Dalam drama yang dibumbui komedi, Lee Kyu-hyung berperan sebagai Jo Kang-hwa, suami Cha Yu-ri (Kim Tae-hee). Sebagai seorang suami, ia juga memiliki seorang anak perempuan yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo-jin.

Hi Bye, Mama menceritakan kisah seorang ibu yang sudah meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun, keajaiban datang karena Cha Yu-ri kembali hadir ke dunia setelah 5 tahun meninggal dunia.

Drama ini bisa ditonton melalui platform streaming video yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 atau pukul 19.00 di tvN.

Loading...

Namun, baru-baru ini kabar tidak mengenakkan justru harus dialami oleh kru Hi Bye, Mama. Baru menayangkan episode ketiganya, syuting drama ini harus terhenti sejenak setelah salah seorang staf menunjukkan gejala terjangkit virus Corona.

Dilansir brilio.net dari soompi.com pada Minggu (1/3), seorang staf yang diduga terjangkit virus Corona atau COVID-19 tersebut kini tengah melakukan isolasi.

"Seorang anggota staf telah melakukan isolasi sendiri sejak hari ini (1 Maret), dan syuting hari ini akan dibatalkan untuk alasan keamanan sampai hasil pemeriksaan keluar besok," ungkap pihak staf produksi.

Hal ini tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemar Hi Bye, Mama yang setia menunggu penayangan setiap episodenya.

"Sejauh ini, tidak ada kemunduran dalam produksi drama, tetapi kami akan terus mengawasi situasi dan melakukan yang terbaik untuk memastikan keamanan," terangnya lebih lanjut.

Atas alasan ini, staf produksi meyakinkan jika pembuatan drama Hi Bye, Mama nantinya dapat dilanjutkan ketika hasil dari salah satu anggota staf tersebut dinyatakan negatif. Nantinya, jika hasil dari salah satu anggota staf tersebut negatif maka pembuatan drama Hi Bye Mama akan tetap dilanjutkan.

Namun, jika hasilnya menunjukkan positif terjangkit virus Corona, maka para pemain dan seluruh staf akan menjalani pemeriksaan dan menunda untuk melanjutkan proses syuting kembali.

RECOMMENDED BY EDITOR