Brilio.net - Kim Tae Hyun (Joo Won), seorang dokter ahli bedah di rumah sakit Hanshin, diam-diam bekerja sambilan menjadi dokter panggilan untuk para gangster dan penjahat. Rupanya, aksi ilegal Tae Hyun diketahui Dokter Lee (Chae Jung Ahn) yang menjadi atasannya di rumah sakit.

Tae Hyun pun terancam kehilangan lisensi praktiknya sebagai dokter. Tae Hyun terpaksa menjadi dokter ilegal demi melunasi utang biaya berobat adiknya. 

Drakor The Gang Doctor © 2021 brilio.net

Namun Dokter Lee memberikan tantangan kepada Tae Hyun dengan imbalan membatalkan pencabutan lisensinya. Syaratnya Tae Hyun harus mau merawat pasien VVIP di lantai 12 rumah sakit tersebut. Pasien yang dimaksud ternyata  adalah Han Yeo Jin (Kim Tae Hee), putri seorang Chaebol (sebutan untuk konglomerat di Korea Selatan) yang dijuluki putri tidur karena sudah tiga tahun terbaring koma.

Ayah Yeo Jin meminta Tae Hyun selalu memberi obat khusus agar putrinya dapat kembali tertidur, karena tiap kali sadar Yeo Jin selalu mencoba bunuh diri akibat trauma kehilangan kekasihnya.

Loading...

Drakor The Gang Doctor © 2021 brilio.net

Begitulah kisah Tae Hyun yang disajikan dalam drama Korea (drakor) berjudul The Gang Doctor. Drama yang berjudul asli Yong Pal ini cukup diminati penggemar drakor di Tanah Air. Maklum, selain alur cerita yang menarik, drakor ini dibintangi aktor rupawan Joo Won dan aktris cantik Kim Tae Hee.

Drama ini awalnya disiapkan untuk tayang 16 episode. Namun alur cerita yang berkembang membuat serial ini hadir dalam 18 episode untuk penggemarnya. Sejumlah penghargaan juga berhasil diraih drakor The Gang Doctor, antara lain kategori Best Screenplay dan Best Actress (Kim Tae Hee) dalam Korea Drama Awards. 

Drakor The Gang Doctor © 2021 brilio.net

Drama ini juga menyabet penghargaan pada sejumlah kategori dalam SBS Drama Awards 2015, antara lain Best Couple Award  untuk pasangan aktor aktris Joo Won-Kim Tae Hee. Nah drama ini bisa disaksikan para pecinta drakor Tanah Air di layar kaca NET setiap Senin-Jumat pukul 16.45 WIB, mulai 20 Januari 2021.

Kekuatan alur cerita drama yang tak mudah ditebak, panorama lokasi syuting yang unik, dan hadirnya wajah-wajah rupawan Korea yang mulai mendunia menjadi alasan begitu diminatinya tayangan Korea di Indonesia.

“Hal ini yang selalu menjadi bahasan menarik pemirsa drakor bersama keluarga, teman, maupun kerabatnya di rumah,” ujar Direktur Programming NET, Yeni Anshar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NET. Mediatama Televisi (@netmediatama)

Kehadiran The Gang Doctor, salah satu drakor dengan kisah terbaik yang siap memperkuat jajaran drama Korea NET di jam tayang sore ini membuat televisi yang dekat dengan anak muda ini semakin dekat dengan para pencinta tayangan Korea, khususnya penggemar drakor.

Sebelumnya, NET juga menyajikan beberapa drakor terbaik di slot tayang sore dan reality show kerjasama NET dengan televisi Korea seperti Return of Superman dan Good Friends.

RECOMMENDED BY EDITOR