Brilio.net - Saat ini, Gading Marten tengah terlibat dalam film terbaru produksi MNC Picture berjudul Teman Kondangan. Film itu rencananya akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 30 Januari 2020.

Film itu menceritakan tentang wanita yang dilanda kegalauan karena harus datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Film garapan sutradara Iip Sariful Hanan terinspirasi dari sejumlah kisah nyata, serta kegaduhan di dunia maya tentang penting atau tidaknya hadir ke pesta pernikahan dengan bersama teman atau pasangan.

Temen Kondangan 2020 © 2020 brilio.net

Dalam film ini, Gading dipasangkan dengan Feby Febiola. Dalam film bergenre drama komedi itu, Gading Marten berperan sebagai sosok yang selalu bermasalah dalam urusan cinta. "Kalian harus nonton film ini buat melihat bagaimana Gading Marten desperate untuk mendapatkan cinta," ujar Feby saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini di Jakarta.

Menurut Feby, cerita yang disuguhkan dalam film terbaru yang dibintanginya itu, selain menarik dan penuh dengan keseruan, juga memiliki banyak makna. "Film ini seru dan kocak, lalu banyak pelajaran juga. Salah satunya untuk punya ide dan sikap, bagaimana ke kawinan mantan tapi tanpa harus malu," urai Feby.

Loading...

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang gadis bernama Putri yang galau mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni. Tak ingin kehilangan gengsi, ia kemudian mengadakan audisi untuk mencari pasangan yang akan menemaninya, memenuhi undangan pesta pernikahan sang mantan.

"Pemainnya juga keren-keren dan bening-bening," kata Feby sambil tersenyum.

Berakting di film Temen Kondangan, juga mengobati rasa rindu Feby untuk berakting di film layar lebar. Sebab, semenjak menikah, Feby belakangan lebih fokus untuk mengurus rumah tangganya. "Jadi film Temen Kondangan kalian harus nonton ya, karena bisa meringankan beban sebagai jomblo," kata Feby kembali sambil tersenyum.

Selain Feby Febiola dan Gading Marten, film Temen Kondangan juga dibintangi sejumlah artis, seperti Reza Nangin, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020.

RECOMMENDED BY EDITOR