Brilio.net - Spider-Man: Far From Home bakal jadi ajang pembuktian Peter Parker setelah Avengers: End Game selesai. Masih dibayang-bayangi kematian Iron Man, Spider-Man berusaha untuk kembali menjadi superhero yang ramah di daerahnya. Si ganteng Tom Holland harus bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan dari superhero Marvel yang lainnya.

Spider-Man: Far From Home menceritakan tentang liburan Peter Parker yang harus terganggu karena kemunculan musuh baru. Walaupun sempat menghindar dari Nick Fury, Spider-Man akhirnya menghadapi langsung semua tantangan yang ada.

Musuh-musuh baru akan muncul di Spider-Man: Far From Home. Untuk melawannya, Spider-Man butuh kostum unik untuk menyamarkan identitas dirinya tapi juga bisa membantunya saat bertemu dengan musuhnya. Uniknya, Peter Parker akan menggunakan empat kostum dari yang paling canggih sampai yang paling sederhana di film ini.

Penasaran seperti apa kekuatan kostumnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/7), berikut kekuatan 4 kostum Peter Parker di film Spider-Man: Far From Home.

1. Kostum dari Stark.

Loading...

kekuatan kostum Spiderman: Far From Home © 2019 brilio.net

foto: cbr.com

Spider-Man pernah menggunakan kostum ini di film Captain America: Civil War. Menariknya, kostum yang diberi oleh Tony Stark ini mempunyai sebuah A.I yang diberi nama Karen oleh Peter Parker.

A.I ini bisa memberikan berbagai kemampuan baru seperti suara menakutkan untuk menginterogasi musuh atau berbagai teknik jaring laba-laba yang keren.

2. Iron Spider Suit.

kekuatan kostum Spiderman: Far From Home © 2019 brilio.net

foto: screenrant.com

Kostum yang satu ini pertama kali muncul di film Spider-Man: Homecoming. Kemudian Spider-Man mulai menggunakan kostum bercorak keemasan ini di Avengers: Endgame.

Dengan kostum ini, Spider-Man bisa bernapas di ketinggian ekstrem dan mempunyai 'kaki laba-laba' yang bisa digunakan untuk menyerang maupun untuk bertahan.

3. Kostum penyamaran.

kekuatan kostum Spiderman: Far From Home © 2019 brilio.net

foto: screenrant.com

Kostum serba hitam ini jadi andalan Spider-Man untuk menyelinap di balik barisan musuh. Spider-Man bisa 'menghilang' dari pandangan musuh dan tak terdeteksi dengan mudah.

Tak hanya itu, ada juga teknologi sound cancelling agar gerakannya senyap dan tak terdengar. Walaupun terlihat keren, kostum ini sebenarnya tidak terlalu canggih.

Kostum ini sebenarnya hanya kostum taktis hitam dengan kacamata saja. Hal ini akan memaksa Spider-Man untuk mengandalkan kekuatannya daripada gadget canggih.

4. Kostum hitam dan merah kebanggaan.

kekuatan kostum Spiderman: Far From Home © 2019 brilio.net

foto: cbr.com

Beda dari yang lain, kostum inilah yang paling identik dengan Spider-Man. Nuansa hitam merah terlihat jelas dan merupakan warna tradisional dari superhero yang satu ini.

Kostum ini mempunyai 'sayap' dari jaring laba-laba yang bisa membuat Spider-Man melayang di udara dengan mudah dan mencapai target dengan cepat.

RECOMMENDED BY EDITOR