Brilio.net - Kabar duka muncul dari dunia entertainment. Pemain sinetron Suara Hati Istri Hanna Kirana tutup usia pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB di RS PMI Bogor karena mengalami gagal jantung. Hanna berpulang dalam usia 18 tahun setelah dokter berusaha melakukan penyelamatan.

Karier Hanna Kirana di industri hiburan termasuk baru. Namanya mulai dikenal publik setelah ia membintangi peran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Namun selama kariernya, ia juga ternyata banyak membintangi FTV.

Lalu apa saja FTV dan sinetron yang pernah dibintangi Hanna Kirana? Untuk mengenang kepergiannya, berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/11).

1. Suami yang Disembunyikan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

FTV dan sinetron yang dibintangi Hanna Kirana Berbagai sumber

foto: vidio.com

Dalam FTV ini Hanna dipasangkan dengan Ilyas Bachtiar yang juga kekasihnya di dunia nyata. Hanna berperan sebagai Widya, seorang artis terkenal yang menikah dengan Rama, laki-laki yang dicintainya. Namun ibunda Widya tak merestui hubungan mereka hingga meminta untuk menyembunyikan status pernikahan mereka. Sang ibu bahkan menjodohkan Widya dengan laki-laki lain. Terjebak di antara suami dan ibu, karakter Widya yang mengalami dilema dibawakan dengan apik oleh Hanna.

2. Menderitanya Aku Menikahi Suami Egois.

FTV dan sinetron yang dibintangi Hanna Kirana Berbagai sumber

foto: vidio.com

Hanna kali ini menjadi lawan main Eza Gionino dalam tayangan berjudul Menderitanya Aku Menikahi Suami Egois, yang mengudara pada 19 Juni 2021. Hanna menjadi karakter Nindy, seorang istri yang tertindas karena sikap suaminya. David (Eza Gionino) menikahi Nindy hanya karena uang, lantaran Nindy merupakan anak orang kaya. Bahkan setelah menikah, David bersikap dingin hingga berselingkuh dengan wanita lain.

3. Istriku Tidak Terima Hidup Melarat.

FTV dan sinetron yang dibintangi Hanna Kirana Berbagai sumber

foto: vidio.com

Rendy Kusdiana menjadi lawan main Hanna di FTV Kisah Nyata berjudul Istriku Tidak Terima Hidup Melarat. Hanna mendapat peran Lisna yang pembangkang dan materialistis. Lisna dijodohkan dengan Robi dan menikah tanpa cinta. Robi berasal dari keluarga kaya, namun kemudian bangkrut. Suami jatuh miskin, Lisna pun jadi istri durhaka.

4. Rumah Tanggaku Dibangun Layaknya Istana Pasir.

FTV dan sinetron yang dibintangi Hanna Kirana Berbagai sumber

foto: Instagram/@mkf_official

Dalam tayangan Rumah Tanggaku Dibangun Layaknya Istana Pasir, Hanna kembali dipertemukan dengan Ilyas Bachtiar. Dalam FTV Kisah Nyata ini, Hanna menjadi wanita menderita. Hanna berperan sebagai Fitri yang divonis tak bisa punya anak. Tapi Reno sang kekasih tetap mau menikahinya. Masalah muncul setelah ibunda Reno ingin punya cucu dan berencana menikahkan Reno dengan wanita lain.

5. Pernikahan Balas Dendam.

FTV dan sinetron yang dibintangi Hanna Kirana Berbagai sumber

foto: vidio.com

Hanna memainkan peran protagonis dalam FTV kali ini, dan dipertemukan dengan aktor Rama Michael. Ia berperan sebagai Rima, yang dinikahi Ardi (Rama Michael) dengan alasan dendam. Ardi menyalahkan orang tua Rima atas penderitaan yang dialami keluarganya. Ia pun melakukan segala cara untuk menyakiti Rima. Adegan menangis banyak dilakukan Hanna dalam judul ini.

6. Aku Dinikahi Demi Konten Sosmed.

FTV dan sinetron yang dibintangi Hanna Kirana Berbagai sumber

foto: vidio.com

Tak hanya protagonis, Hanna juga pernah memerankan peran antagonis. Hanna berperan sebagai Moza dan dipertemukan dengan aktor Rendy Kusdiana dalam Aku Dinikahi Demi Konten Sosmed. Moza diceritakan sebagai seorang YouTuber dan selebgram yang gila popularitas. Bahkan ia menikah dengan Rian semata demi konten vlognya. Penderitaan Rian karena keegoisan Moza menjadi kekuatan cerita FTV Kisah Nyata ini.

7. Suara Hati Istri.

FTV dan sinetron yang dibintangi Hanna Kirana Berbagai sumber

foto: vidio.com

Hanna semasa hidupnya menjadi artis peran dalam sinetron Suara Hati Istri yang tayang di stasiun televisi Indosiar. Dalam sinetron tersebut, Hanna berperan sebagai Zahra. Namun, perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri lah yang membuat namanya dikenal publik. Hal itu karena Hanna menggantikan Lea Ciarachel yang dinilai belum cukup umur untuk memerankan karakter Zahra dan beradegan tidak pantas dengan aktor dewasa.

Diketahui, tokoh Zahra sendiri merupakan pemeran utama dan dikisahkan terpaksa menikahi seorang pria demi melunasi hutang sang ayah. Zahra juga diceritakan merupakan istri ketiga suaminya. Sinetron terakhir yang dibintangi Hanna Kirana adalah Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR