Brilio.net - Serial web Layangan Putus masih membuat masyarakat demam. Setelah mempopulerkan jargon "It's my dream mas, not hers," penonton kembali dibuat geregetan dengan hubungan rumah tangga mas Aris dan Kinan. Hal ini tentu nggak terlepas dari aksi Lydia sebagai orang ketiga yang semakin berani. Meski begitu, sebagai istri sah, Kinan nggak lantas gegabah. Ia berhasil menunjukkan bahwa ia nggak memiliki mental korban. Dengan kecerdasannya, Kinan menjebak suami dan selingkuhannya untuk bertemu.

Totalitas para pemain Layangan Putus memang patut diacungi jempol. Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sebagai lakon utama berhasil menyampaikan perasaan mereka ke penonton. Begitu juga dengan para pemeran lainnya, lewat akting, mereka berhasil menarik banyak penggemar baru. Nggak heran juga kalau banyak yang mulai kepo dengan para pemainnya.

Kalau kamu gimana, sudah kenal dengan mereka? Kamu tahu juga nggak siapa nama asli mereka? Nah, biar makin seru, coba yuk tebak-tebakan dalam kuis berikut ini. Pastikan kamu bisa menebak nama asli mereka dengan benar ya!