Brilio.net - DC Extended Universe kembali menghadirkan film solo The Flash salah satu superhero DC Comis. Produksi film ini sudah dimulai sejak April 2021 dan saat ini sudah masuk dalam tahap penyelesaian. Film ini direncanakan rilis pada November 2021.

Selain menampilkan Ezra Miller yang berperan sebagai Flash, Ben Affleck juga akan tampil sebagai Batman dalam film ini. Affleck merasa penampilannya kali ini lebih menyenangkan daripada penampilan sebelumnya di Justice League pada 2017.

Ini sungguh cara yang menyenangkan untuk kembali (sebagai Batman) setelah pengalaman sebelumnya yang terasa sulit (syuting Justice League). Saya memiliki pengalaman menyenangkan (syuting The Flash)," kata Affleck seperti yang dilansir dari Variety (7/10).

Namun, Affleck menyatakan bahwa kelakarnya tersebut membuatnya dituntut Warner Bros karena telah membandingkan dua film yang juga diproduksi oleh Warner Bros.

"Saya mungkin sedang berada di bawah pengawasan yang tanpa saya sadari bahwa saya mungkin sudah melanggarnya dan saya bakal dituntut," kelakar sang aktor.

Film The Flash menjadi salah satu film penting yang akan mengembangkan tema multiverse yang nantinya diprediksi akan menampilkan Michael Keaton sebagai Batman yang lain. Karena itu, Affleck tak ragu memuji kecakapan Ezra Miller yang berperan sebagai Flash, sang tokoh utama superhero ini. Superhero dari DC Extended Universe akan semakin ramai dan juga seru ditonton seperti halnya superhero di Marvel Cinematic Universe (MCU).