Brilio.net - Halyna Hutchins, kru film Hollywood meninggal usai tak sengaja tertembak saat proses syuting film Rust, yang dibintangi oleh Alec Baldwin dan Frances Fisher. Kini, sutradara film Rust, Joel Souza akhirnya buka suara. Ia menyatakan dirinya merasa hancur dengan peristiwa tersebut.

Bagi Souza, sosok Halyna Hutchins adalah sosok yang baik, bersemangat, dan sangat berbakat. "Ia berjuang untuk setiap inci dan selalu mendorong saya untuk menjadi lebih baik. Saya merasa hancur karena kehilangan teman dan kolega saya," kata Souza dilansir brilio.net dari nbcnewyork, Senin (25/10).

Halyna Hutchins bekerja sebagai direktur fotografi untuk film Rust bersama Souza di Santa Fe, New Mexico. Setelah peristiwa naas tersebut, Hutchins diterbangkan dengan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Sementara Souza yang terluka, dibawa dengan ambulans ke Pusat Medis Regional Christus St. Vincent di Santa Fe dan harus menjalani perawatan intensif. Saat ini, proses syuting film ini akhirnya dihentikan sementara dan Alec Baldwin serta seluruh kru menjalani pemeriksaan polisi lebih lanjut.

Melalui akun Twitter pribadi, Alec Baldwin mengungkap permintaan maafnya kepada keluarga, terutama suami dan anak Halyna Hutchins atas kejadian ini.

"Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu dan rekan kerja kami yang sangat kami kagumi. Saya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi untuk mengatasi bagaimana tragedi ini terjadi," tulis Alec Baldwin.

"Saya menghubungi suaminya, menawarkan dukungan saya kepadanya dan keluarganya. Hati saya hancur untuk suaminya, putra mereka, dan semua orang yang mengenal dan mencintai Halyna," lanjut Alec Baldwin.