Brilio.net - Menjadi seorang pemain film memang harus bersikap profesional. Tak jarang seorang pemain film kebagian peran yang bertolak belakang dengan kehidupan pribadinya. Tidak hanya itu, seorang aktor atau aktris harus mampu melakoni peran yang diberikan meski memiliki ketakutan terhadap sesuatu, termasuk pada hewan.

Seperti yang dialami Titi Kamal. Demi perannya sebagai Inul, seorang perempuan desa di film terbaru 'Shy Shy Cat', dia harus mau memegang ayam. padahal sejak kecil, Titi mengaku dirinya trauma dan takut dengan unggas tersebut.“Seumur hidup aku parno saya ayam karena pernah dipatok. Dan pertama kalinya juga aku pegang ayam. Itu jadi hal yang besar buat aku,” paparnya.

Titi Kamal Shy Shy Cat © 2016 brilio.net



Selain itu dia juga harus mahir menyanyi dan bermain alat musik kecapi. “Sebagai Inul di film ini aku keluar dari comfortzone aku,” ujarnya dalam Press Conference Film Shy Shy Cat di Epicentrum, Selasa (1/11) kemarin .

Dalam film garapan sutradara Monty Tiwa ini Titi berperan sebagai Inul, seorang janda desa yang memiliki satu orang anak. Ia harus tetap semangat menjalankan hidup meski banyak masyarakat yang menghujat dengan statusnya itu.

Nah, penasaran bagaimana peran Titi di film Shy Shy Cat? Saksikan 3 November mendatang. Jangan ketinggalan lho.