Brilio.net - Sejak tahun lalu, banyak sekali serial televisi India yang diputar di Tanah Air yang meraup sukses besar bagi pelakunya. Sebut saja Mahabarata, Jodha Akbar, hingga Uttaran yang digandrungi ibu-ibu di Indonesia. Mengekor kesuksesan serial-serial tersebut, kini semakin banyak serial yang tayang di Indonesia yang berasal dari India.

Rating yang melambung tinggi juga berdampak pada semakin tenarnya para pemain. Bahkan, banyak di antaranya yang diundang ke Indonesia untuk tampil di berbagai acara. Ingin tahu serial apa saja yang ada menjadi serial paling laris tersebut? Ini dia daftarnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (14/7).

1. Punar Vivah.

Serial India Laris ANTV Daftar © 2017 brilio.net

foto: ozee.com

Loading...

Punar Vivah adalah sinetron India yang mengudara di Zee TV. Sinetron ini ditayangkan perdana pada tanggal 20 Februari 2012. Di Pakistan, serial ini tayang di Geo Kahani. Di Algeria, serial ini tayang di Zee Alwan. Di Indonesia sendiri, serial ini tayang di ANTV. Punar Vivah menceritakan tentang kisah dua individu, Yash dan Aarti. Yash adalah duda dengan dua anak perempuan, Payau dan Palak. Aarti adalah seorang janda dengan seorang putra, Ansh. Ibu mertua Aarti dan keluarga Yash menginginkan mereka bersatu dalam pernikahan. Yash dan Aarti akhirnya menikah dan mereka mulai jatuh cinta seiring berjalannya waktu.

2. Swaragini.

Serial India Laris ANTV Daftar © 2017 brilio.net

foto: newsth.com

Swaragini adalah serial televisi India yang ditayangkan perdana pada tanggal 2 Maret 2015 di Colors TV India. Serial ini bercerita tentang hubungan manis dan pahit antara dua saudara tiri, Swara dan Ragini. Drama seri yang dibintangi Helly Shah, Varun Kapoor, Tejaswi Prakash Wayangankar dan Namish Taneja ini memiliki 473 episode. Kini serial ini tengah tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.

3. Nakusha.

Serial India Laris ANTV Daftar © 2017 brilio.net

foto: youtube.com

Pada hari pertama tayang di Indonesia, serial televisi India ini langsung menjadi tren pencarian di Google Indonesia. Nakusha sendiri menceritakan perjalanan hidup seorang gadis cantik yang harus menyembunyikan kecantikannya untuk menghindari dirinya dimanfaatkan oleh seseorang. Nakusha diperankan oleh Mahhi Vij, seorang model dan aktris India. Ia dikenal karena memainkan peran Nakusha dan Nandini di Anandhi.

4. Anandhi.

Serial India Laris ANTV Daftar © 2017 brilio.net

foto: newsth.com

Anandhi adalah sebuah serial drama televisi India yang tayang perdana pada 21 Juli 2008 di Colors TV. Anandhi sendiri mengisahkan tentang kisha cinta Anandi dan Jagdish. Di Indonesia, serial tersebut disiarkan sejak tanggal 15 Maret 2016.

5. Madhubala.

Serial India Laris ANTV Daftar © 2017 brilio.net

foto: punjabiworld4u.blogspot.com

Madhubala adalah serial televisi India yang ditayangkan perdana pada tanggal 28 Mei 2012 di Colors TV. Serial ini menceritakan tentang pertemuan Madhubala, seorang ahli kecantikan yang bertemu dengan superstar Bollywood Rishab Kundra. Pertemuan keduanya akhirnya mengarah pada sebuah pernikahan. Di Indonesia Madhubala ditayangkan di ANTV.

6. Mohabbatein.

Serial India Laris ANTV Daftar © 2017 brilio.net

foto: youtube.com

Mohabbatein adalah sinetron India yang tayang di Star Plus. Serial ini diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms. Ceritanya mengisahkan tentang pertemuan dua anak manusia Ishita, seorang Tamil, dan Raman yang merupakan seorang Punjabi, dan lika-liku kehidupan cinta keduanya. Di Indonesia acara ini pertama kali tayang di RCTI tahun 2015 dengan judul Ruhi Tersayang, namun karena sesuatu dan lain hal dihentikan. Kini, serial ini tayang kembali di ANTV setelah sebelumnya, yakni tahun 2016 pernah tayang di stasiun yang sama.

RECOMMENDED BY EDITOR